Camat Singkep Barat Tutup Turnamen Porkarya Cup II Dengan Bonus Tanpa Senyum 100 ribu

20160529_224252-1-2

Camat Singkep Barat, Siswadi. A,Ks, poto bersama usai membagi hadiah Turnamen Porkarya Cup II

LINGGA, Kepritoday.com – Camat Singkep Barat secara resmi menutup acara Turnamen Porkarya Cup II di Desa Kuala Raya Kecamatan Singkep Barat. Minggu malam (29/05).

Acara yang berlangsung selama Satu bulan tersebut berlangsung sukses. Selain pertandingan Bola Volly Putra/Putri, juga ada pertandingan Sepak Takraw Se-Kabupaten Lingga.

Dalam sambutannya, Camat Singkep Barat, Siswadi.A,Ks, memberikan apresiasi kepada panitia, yang telah berhasil dan sukses dalam penyelenggaraan acara turnamen tersebut.

“Sukses nya acara turnamen ini merupakan bukti nyata kebersamaan dan kekompakan panitia,kedepan saya berharap akan lebih sukses lagi.”harap nya.

Pada kesempatan tersebut Camat Singkep Barat Siswadi.A,Ks juga memberikan hadiah khusus/Bonus Rp.100.000,- kepada pemain yang tidak tersenyum sepanjang pertandingan berlangsung, yaitu Pemain dari klub JPS.B. yang bernama Reza dengan nomor punggung 6.

“Karena dari awal pertandingan pada malam ini, saya perhatikan pemain dari klub JPS.B, ini tidak pernah tersenyum, maka untuk membeli senyumnya, akan saya bayar Rp.100.000,-.” Kata Asis, sambil memanggil nomor punggung 6 (Reza).

Sementara itu Ketua Panitia Herizal dalam laporan nya,menyampaikan terimakasih kepada Pemuda Karang Taruna dan Pemuda Pancasila Desa Kuala Raya yang telah banyak membantu berpartisipasi dalam acara turnamen Porkarya Cup II tersebut.

“Ribuan terima kasih saya ucapkan kepada Pemuda Karang Taruna dan Pemuda Pancasila Desa Kuala Raya yang rela bekerja keras dari awal sehingga selesai tanpa pamrih. Kalau kebersamaan yang kita jalin selama ini tetap terjaga, saya yakin untuk turnamen yang akan datang akan lebih sukses lagi.”Kata Heri.

Pada Turnamen Porkarya Cup II tersebut, untuk pertandingan Volly Putra, Juara I di raih Club JPS.B, Juara II Desa Bakong, Juara III Porkarya (Desa Kuala Raya).

Sementara untuk Volly Putri, Juara I Karang Taruna Sungai Lumpur, Juara II Klub JPS.B Juara III Dalpan.
Kemudian, untuk pertandingan sepak takraw, Juara I X.COOL.A Desa Penuba, Juara II Cik Latip C, Juara III Sungai Buluh A

Turut hadir dalam acara penutupan Turnamen Porkarya Cup II Desa Kuala Raya tersebut Kapolsek Singkep Barat, Iptu. Supama, Ketua MPC Pemuda Pancasila, Arman Arsyat, Kapolpos Kuala Raya Naenggolan, Kepala Desa Kuala Raya Dekki, tokoh agama serta tokoh masyarakat se-Desa Kuala Raya.(RL)

Top