Bakti Sosial Kapolres Karimun Membersihkan Tempat Ibadah Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M

16

KARIMUN, Kepritoday.com – Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka menyambut hari Raya Idul Adha 1441 H / 2020 M ditempat Ibadah Masjid An-Nabawi Perumahan Balai Garden Kel.Kapling Kec.Tebing Kab. Karimun, Kamis, (30/7/2020).

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H / 2020 M bertepatan pada Jumat Tanggal 31 Juli 2020 mendatang Kapolres Karimun, AKBP. Muhammad Adenan, SIK, menggelar kegiatan Bakti Sosial di Masjid An-Nabawi yang beralamat di Perumahan Balai Garden Kelurahan Kapling Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun

Kapolres Karimun, AKBP. Muhammad Adenan, SIK beserta personil Polres Karimun melaksanakan Giat Bakti Sosial Membersihkan Tempat Ibadah ( Masjid An-Nabawi) dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1441 H / 2020 M, melaksanakan bersih-bersih dan penyemprotan cairan disinfektan guna mencegah penyebaran Covid-19 ditempat ibadah, dalam kesempatan tersebut Kapolres Karimun dan jajaran disambut baik oleh pengurus masjid An-Nabawi. Giat tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan cegah covid-19 yang ini menjalani fase adaptasi kebiasaan baru.

Pengurus dan Masyarkat disekitar Masjid An-Nabwai mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Karimun, AKBP. Muhammad Adenan, SIK dan jajaran sebagai bentuk perhatian serta kepedulian terhadap kebersihan lingkungan dan tempat ibadah.

“Kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan ini selain dalam rangka menyambut hari Raya Idul Adha 1441 H / 2020 M, juga sebagai bentuk kepedulian Polri dalam upaya cegah dan memutus mata rani Covid-19 yang mana nantinya masjid – masjid sebagai tempat ibadah pelaksanaan Shalat idul Adha namun tetap mengikuti Protokol Kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru, momentum ini merupakan sarana silaturahmi memberikan wujud nyata Polri terhadap kerukunan umat beragama dan terciptanya lingkungan bersih, asri dan nyaman.” ujar Kapolres Karimun, AKBP. Muhammad Adenan, SIK.

Sumber: Humas Polres Karimun.

Leave A Reply

Your email address will not be published.