Andes Putra, Apresiasi Tim Gugus Tugas Covid-19 yang Jaga Ketat Pintu Pelabuhan dan Bandara

14

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Ketua DPRD Natuna, Andes Putra mengapresiasi upaya Tim Gugus Tugas dalam mencegah masuknya Virus Covid-19 di sejumlah pintu-pintu pelabuhan dan Bandara.

Hal tersebut menurutnya sudah sesuai dengan kesepakatan dalam rapat pihaknya bersama instansi terkait dalam, penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 di Natuna khususnya.

“Memang kita tekankan kepada Pemerintah Daerah untuk dapat mencegah Virus itu masuk ke daerah kita. Maka dari itu kita minta tim Gugus Covid-19 yang sudah dibentuk agar dapat bekerja efektif, jangan sampai kita kecolongan,” ujar Andes kepada Media ini dikediamannya. Rabu, (24/03/2020) malam.

Ketua DPRD Natuna, Andes Putra Bersama Istri Tercinta

Diakui Andes, dalam upaya tim Gugus Tugas Covid-19  menjaga disetiap pintu-pintu, masih minim dengan alat-alat medis seperti Tarmogan dan Alat Pelindung Diri (APD).

Untuk dapat memenuhi alat-alat medis bagi para tim Gugus Covid-19 tersebut kata Andes, pihaknya beberapa hari lalu telah melakukan rapat bersama Bupati Natuna, dengan hasil kesepakatan rapat ialah, memangkas anggaran Perjalanan Dinas Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Kemarin kami (DPRD) rapat di Kantor Bupati untuk menggeserkan anggaran Perjalanan Dinas seluruh OPD Natuna. Semoga dengan anggaran tersebut, secepatnya kita bisa membeli alat-alat medis bagi tim Gugus Covid-19, dan untuk para perawat dan Dokter kita,” harap A

Dalam wawancara Media ini bersama Andes, tidak lupa juga ia menghimbau seluruh masyarakat Natuna agar senantiasa mentaati segala instruksi yang telah ditetapkan Pemerintah, guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Saya himbau masyarakar Natuna perbanyaklah aktivitas di rumah, hindari tempat keramaian, tetap jaga kesehatan, karna saat ini kita tidak tau sampai kapan kausu Covid-19 ini akan selesai. Mari kita bersatu melawan Covid-19,” pungkasnya. (Zal).

Leave A Reply

Your email address will not be published.