Sinergitas Tanpa Batas Kapolres Kepulauan Anambas Bersama Wartawan

 

ANAMBAS, Kepritoday.com – Sinergitas antara Polri dengan wartawan harus tetap terjaga, sebab keberhasilan polri dalam menjalani tugas tidak bisa dilepaskan dari peran dan kontribusi pers tanah air.

Sebagaimana hal ini tergambarkan saat Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafruddin Semidang Sakti SIK terlihat akrab photo bersama dengan sejumlah wartawan di Pelabuhan Tarempa. Rabu, (19/10).

Dalam kesempatan tersebut Syafruddin mengatakan, sebagai sarana informasi, peran media sangat dibutuhkan dalam mendukung berbagai program pelayanan kepada masyarakat.

Dengan demikian kata dia, sinergitas harus tetap dijaga antara pers dengan Polri, dengan tujuan agar bermanfaat bagi bangsa, negara, serta masyarakat.

“Tentunya saya beserta jajaran akan terus menyampaikan kekompakan kita agar dilaksanakan hingga ke jajaran terbawah. Kami Polri tanpa media tidak bisa dikenal dengan baik oleh masyarakat, begitu juga sebaliknya”, ucap Syafruddin.

Sementara Rama, salah seorang wartawan dari media wartakepri.com mengatakan, Kapolres Syafruddin patut dijadikan contoh teladan bagi pemimpin lainnya.

Hal ini menurutnya, Kapolres Syafruddin memiliki sikap yang senantiasa merangkul wartawan dalam menunjang segala bentuk kegiatan yang dilakukan Polres Anambas.

Selain itu, Kapolres Syafruddin juga dinilai memahami betul antara Polri dan dewan pers sudah memiliki nota kesepahaman.

“Kami awak media di Anambas mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh bapak Kapolres, tentu hal ini tidaklah mudah untuk membangun sebuah kepercayaan dan sinergitas tanpa hubungan yang harmonis antara media dan Polri”, ujar Rama.

Lanjut Rama berharap, Kekompakan Kapolres Syafruddin dengan wartawan dapat menular bagi pimpinan instansi Vertikal lainnya yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Kita harapkan bisa sama-sama dilakukan oleh instansi vertikal lainnya dan instansi pemerintah yang ada di Anambas, hal ini dilakukan untuk menunjang pemberitaan tentang wilayah di beranda terdepannya Indonesia”, pungkasnya. (Pnd).

Comments (0)
Add Comment