SDN 004 Letung Gelar Jalan Santai

Foto: Kepritoday.com

ANAMBAS, Kepritoday.com – Jalan santai yang di laksanakan oleh SDN 004 Letung, Kecamatan Jemaja berlangsung meriah, jalan santai di mulai dari depan sekolah sampai ke tugu Kelurahan Letung, Sabtu (4/5/2024) Pagi.

Kepala Sekolah SDN 004 Letung, Roslinda S.Pd.sd.gr Mengucapkan alhamdulillah kegiatan jalan santai pagi ini berjalan dengan lancar.

Acara ini bertujuan untuk memeriahkan SDN 004, karena sekolah kita telah mendapatkan dua tahun perjurutan Penghargaan Sekolah Penggerak Pengimbas Terbaik Se-Anambas.

Kita dari sekolah melaksanakan kegiatan Jalan santai bersama anak-anak dan orang tua siswa pada pagi ini dan juga memberikan bermacam ragam Doorprize mulai dari” Rice cooker, Kompor gas, Botol minum dan Makanan pokok untuk menyemangati anak-anak dan wali murid yang ikut dalam kegiatan jalan santai pagi ini.

Sekali lagi atas nama SDN 004 Letung saya mengucapkan terimakasih kepada wali murid yang telah ikut hadir memeriahkan acara kita bersama di pagi ini dan atas kerjasamanya para guru-guru saya juga ucapkan terimakasih karena sudah menyiapkan persiapan yang luar biasa terimakasih, Jelasnya. (Fendi)

SDN 004 Letung Gelar Jalan Santai
Comments (0)
Add Comment