Jumaga Nadeak Terima Kunjungan Siswa Sespimti Polri di Gedung DPRD Kepri

Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak, Menerima Kunjungan Siswa Sespimti Polri, di Dompak.

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak, menerima kunjungan siswa Sespimti Polri, di Dompak, Tanjungpinang, Selasa. (02/08). Kehadiran para calon pemimpin Polri ini, bertujuan untuk menggali informasi yang ada di Provinsi Kepulauan Riau ini.

Kepada para siswa, Jumaga menjelaskan, bahwa Kepri selama 12 tahun berdiri telah melakukan beberapa kali pelantikan Gubernur.

“ Kita cukup istimewa. Meskipun singkat sudah berkali-kali dilantik Gubernurnya,” Jelasnya.

Untuk pemerintahannya sendiri, saat ini terjadi beberapa kekosongan jabatan. Misalnya saja Wakil Gubernur yang hingga saat ini belum di proses.

Selain itu, Ia juga menjelaskan posisi Sekda dan beberapa jabatan yang kosong karena berbagai sebab. Menurut Jumaga, pihaknya menunggu Pemerintahan Provinsi Kepri, untuk segera mengisi kekosongan tersebut.

Ditempat yang sama, Perwira Pendamping, Kombes. Bambang Priambada mengatakan, bahwa Kepri memiliki keunikan khusus. Keunikan inilah yang mendorong pihaknya menggali lebih dalam khususnya aspek lokal dan keamanan.

“ Kami ingin mengetahui keunikan Kepri ini. Jadi, lewat kunjungan ini, kami juga ingin merangkum sekaligus membuat kajian,” jelas Bambang.

Adapun rombongan Sespimti Kombes. MZ. Muttaqin, Kombes. Herry Wahono, Kombes. Agus Wijayanto, Kombes. Imam Wahyudi, Kombes. I Made Astawa, Kolonel (AD) Pipik, AKBP. Agus Setiawan dan PNS Irvan. Mereka didampingi Kombes pol. Bambang Priambada dan Kombes. Wahyu Hidayat. Sedangkan dari Polda Kepri, hadir Kompol. I Wayan Sudarmaya dan Ipda. Purnoto. (red/hum)

Jumaga Nadeak Terima Kunjungan Siswa Sespimti Polri di Gedung DPRD Kepri