Dua Tahun Berjurutan SDN 004 Letung Mendapatkan Penghargaan Sekolah Penggerak Pengimbas Terbaik Se-Anambas

Foto: Kepritoday.com

ANAMBAS, Kepritoday.com – Malam pentas seni SDN 004 letung, dalam rangka memeriahkan hari pendidikan nasional dengan tema, “Bergerak Bersama Lanjutkan Merdeka Belajar”.

Acara berlangsung di halaman SDN 004 Letung, Kecamatan Jemaja, Jum’at (3/5/2024) Malam.

Kepala Sekolah SDN 004 Letung, Roslinda S.pd.sd.gr dalam sambutannya mengucapkan alhamdulillah sekolah kita mendapatkan empat penghargaan dari dinas pendidikan Kabupaten Kepulauan Anambas di tahun 2024.

Di Hardiknas Tahun 2024, sekolah kita SDN 004 Letung mendapatkan 4 Penghargaan anugerah pendidikan dalam rangka peringatan hari pendidikan nasional.

Penghargaan terdiri dari :
1. Sekolah hebat.
2. Sekolah pengembang karakter.
3. Sekolah implementasi iklim inklusif (berkebutuhan khusus).
4. Sekolah Penggerak Pengimbas Terbaik.

Terimakasih atas kerjasamanya bapak ibu selama 1 Tahun ini, semoga sekolah kita semakin berprestasi setiap tahunnya.

Dua tahun sekolah SDN 004 mendapatkan penghargaan Sekolah Penggerak Pengimbas Terbaik.

Sekali lagi terimakasih kepada kumite, Korwil, Para guru dan wali murid, Babinsa dan Bhabinkabtimas yang selalu hadir di setiap kegiatan kami sekolah.

Saya atas nama sekolah minta maaf kepada para orang tua karena keras dalam mendidik dan alhamdulillah berkat didikan para guru dan orang tua sekolah kita mendapatkan dua tahun berjurutan sekolah terbaik se-Anambas yaitu Sekolah penggerak pengimbas terbaik.

Untuk merayakan atas kerja keras kita karena mendapatkan dua tahun Berjurutan penghargaan Sekolah penggerak pengimbas terbaik se-Anambas malam ini kita rayakan bersama dengan melakukan berbagai macam tarian dan lanjut besok pagi melakukan jalan santai, Jelasnya. (Fendi)

Dua Tahun Berjurutan SDN 004 Letung Mendapatkan Penghargaan Sekolah Penggerak Pengimbas Terbaik Se-Anambas
Comments (0)
Add Comment