DPD KNPI Anambas Gelar Road To School di Sekolah SMA Negri 1 Siantan

 

L– Dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober mendatang, DPD KNP Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar kegiatan Road To School di Sekolah SMA Negeri 1 Siantan. Sabtu, (22/10).

Dalam hal ini Sekretaris DPD KNPI Anambas, Sami Pawiki mengatakan, kegiatan yang mengusung tema “Wujudkan Pemuda Semangat Bersatu Bangun Bangsa” Ini untuk memberikan motivasi bagi pelajaran, dan pengenalan KNPI dalam agenda diaolog interaktif.

“Hadirnya KNPI di Kepulauan Anambas, dengan tujuan keberadaannya program yang dapat di lakukan, dan hubungannya ke adik-adik pelajar di sekolah melalui program yang akan di lakukan”, ujarnya.

Menurut Sami, pelajar merupakan generasi emas yang perlu disiapkan untuk kepemudaan beberapa tahun ke depan. DPD KNPI Anambas sendiri juga secara tidak langsung telah mempersiapkan regenerasi kepemudaan kedepan.

“Kita akan menampung segala aspirasi tentang keinginan muda masa akan datang menurut versi para pelajar yang masih di sekolah dan menyampaikan beberapa program KNPI yang nantinya akan berhubungan dengan sekolah”, ucap Semi.

Semi menambahkan, kegiatan Road To School akan rutin dilaksanakan disejumlah sekolah dalam agenda Pembahasan yang berbeda bisa bersifat pengenalan, sosialisasi, penyuluhan, seminar mini, dan lain sebagainya.

Semi juga berharap, dari kegiatan yang dilakukannya tersebut, pihaknya dapat menemukan bibit-bibit kepemudaan yang senantiasa siap menjadi pemimpin muda di masa yang akan datang.

“Dalam hal ini DPD KNPI Kepulauan Anambas selain ingin aktif di kegiatan-kegiatan, juga berharap dapat menemukan sosok pemimpin kepemudaan di masa akan datang”, pungkasnya. (Pnd).

Comments (0)
Add Comment