'

Akau Bintan Plaza Mencekam, di Porak-Porandakan Sejumlah OTK

Meja kursi dibalik-balikan OTK

Sejumlah OTK Porak-Porandakan Akau Bintan Plaza (Insert: Meja, Kursi dan Gerobak Pedagang di Bolak-Balikkan)

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com –  Akau yang berada di Komplek Bintan Plaza (BP) Km.3, Kota Tanjungpinang, diporak-porandakan oleh sejumlah Orang Tak di Kenal (OTK), Rabu, (20/04) malam. Akibatnya, sejumlah pedagang maupun Pengunjung yang sedang menikmati kopi yang berada di Akau Bintan Plaza berhamburan menyelamatkan diri.

Kerusuhan di akau Bintan Plaza terjadi sekitar pukul 19.00 Wib. Saat itu, sejumlah OTK tiba-tiba datang dan marah-marah kepada pedagang yang ada di Akau Bintan Plaza, agar menutup dagangannya, tidak hanya itu, sejumlah OTK juga membalik-balikan kursi, meja serta gerobak dagangan kami. Kata salah seorang pedagang.

“ Mereka datang sambil marah-marah, dan menyuruh kami (Pedagang/red) agar menutup dagangan kami, dan mereka juga membalikkan kursi-kursi dan meja kami, bahkan gerobak kami juga di balikkannya.” Ungkapnya.

Salah seorang pedagang yang mengetahui kerusuhan diakau Bintan Plaza ini mengatakan, mungkin kejadian ini ada kaitannya dengan perkelahian subuh semalam, dan, dalam perkelahian tersebut ada salah seorang dalam keadaan babak belur kena hajar, dan kabarnya korban pemukulan tersebut masuk rumah sakit.

“ Mungkin juga puncak kerusuhan malam ini gara-gara kejadian subuh semalam bang, sehingga malam ini teman-teman korban membuat onar di akau ini.” Jelas pedagang tersebut.

Pantauan media ini dilokasi kejadian, dengan adanya kejadian ini, lapak-lapak pedagang diakau Bintan Plaza banyak yang tutup, dan terlihat juga aparat dari kepolisian masih berjaga-jaga dilokasi akau, dan pihak kepolisian juga masih mencari pelaku yang membuat akau jadi porak-poranda. (djo)

 

Top