Yayasan Al-Mughny Gelar Lomba Tahfizul Qur’an 2 juz tingkat, SLTP/SLTA

3
Sekretaris Panitia Pelaksana Lomba Tahfizul Qur’an ke VII, Jafreki serahkan hadiah pada pemenang.  

KOTA PARIAMAN, Kepritoday.com – Maulana Muhammad Noer dari SMA Negeri 1 Pariaman, keluar sebagai Juara 1 Lomba Tahfizul Qur’an 2 juz tingkat, SLTP/SLTA Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman yang digelar Yayasan Al-Mughny Pariaman.

Kegiatan Lomba Tahfizul Qur’an VII 2 Juz Tingkat SLTP/SLTA Kabupaten Padang Pariaman, dilaksanakan di Masjid Nurul Hidayah Kelurahan Kampung Pondok Pariaman Tengah, Minggu (14/4).

Kemudian penyerahan hadiah, kepada para pemuncak Senin (15/4) malam. Hadir di dalam penyerahan hadiah Sekdako Pariaman, H. Indra Sakti dan masyarakat serta jema’ah.

Ketua Panitia Pelaksana Lomba Tahfizul Qur’an VII Yayasan Al-Mughny Pariaman, H. Amir Azli, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk pemetaan siswa dan siswi SLTP/SLTA yang mempunyai kegiatan Tahfiz pada sekolah masing-masing.

Kita sangat gembira dan senang melihat anak-anak kita sudah mulai banyak yang mau menjadi penghafal Al-Qur’an dan ini perlu mendapatkan perhatian dan dukungan dari kita semua, terutama orang tua murid dan guru di sekolah,” ujar Bapak Tahfiz ini.

Ketua Pembina Yayasan Al-Mughny Pariaman, H. Muhlis Rahman, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut memberikan konstribusi terhadap kegiatan ini karena tanpa bantuan dan dukungan dari semua pihak, mustahil acara ini dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar.

“Kerjasama dan saling dukung antara satu sama lain dalam kegiatan sosial keagamaan ini perlu ditingkatkan dan terus disosialisasikan, sehingga satu kegiatan bisa dikerjakan bersama-sama dan dapat berjalan dengan sukses dan lancar,” ujar Mantan Walikota Pariaman dua periode ini.

Sekretaris Panitia Jafreki menambahkan, adapun penyumbang dana kegiatan adalah, Hj. Arni Gustino Jakarta Rp.5 juta, Pimpinan RS TMC Pariaman Rp.500 ribu, Pembina Yayasan Al-Mughny, H. Mukhlis Rahman Rp.500 ribu, SMAN PariamanRp.500 ribu, Ketua Yayasan Al-Mughny, H. Amiruddin Rp.300 ribu, MTsN 02 Padang Pariaman Rp.300 ribu, Ketua Panitia Lomba Tahfiz Qur’an H. Amir Azli Rp.200 ribu dan Kadis Pendidikan & Olahraga Kota Pariaman Rp.200 ribu serta Komoditas Gebrakan Jum’at Berkah (GJB) Sijum Kota Pariaman 125 bungkus nasi senilai Rp.1,9 juta.

Disamping itu Jafreki juga menyampaikan terima kasih kepada Pengurus Masjid Nurul Hidayah Kampung Pondok yang telah ikut membantu untuk kegiatan ini dari awal sampai akhir dengan menurunkan generasi mudanya. (Mudawar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.