Yamaha Motor Luncurkan Produk Mio S, Bidik Kalangan Remaja

Suhartono,Area Marketing Development Yamaha Motor Riau Kepulauan,saat memperkenalkan produk terbaru Yamaha Mio S di Kepri Mall Batam.

BATAM, Kepritoday.com – Yamaha Batam hari ini lauching yamaha Mio S (Smart & Shopisticated) pada hari Sabtu (02/12/2017), di Kepri Mall Batam.

Acara launching produk terbaru dari yamaha motor ini digelar selama dua hari berturut-turut yaitu Sabtu dan Minggu.

Menurut Suhartono selaku Area Marketing Development Yamaha Motor Riau Kepulauan saat ditemui di acara launching mengatakan bahwa, Kegiatan hari ini adalah launching yamaha Mio S dengan keunggulan teknologi yamaha terbaru, segmennya yaitu yang paling luas disukai wanita, juga anak-anak sekolah.

“Acara launching ini juga diisi dengan berrbagai kegiatan diantaranya ada lomba dance, fashion show, ada test drive, service gratis, quiz, game dan hiburan lainnya,” ujar Suhartono.

“Service gratis ini bagi 150 motor yamaha pertama yang mendaftar,” kata Suhartono, Sabtu (02/12/2017).

“Untuk promo akhir tahun 2017 ini bagi konsumen kita khusus pembelian YMX King series¬†yaitu dapat televisi 23 inci khusus diacara, untuk Soul GT series dapat televisi 24 inci, selain subsidi ada tambahan handphone android di type Mio M3 dan Mio Z. Khusus Mio S juga ada voucher tambahan sebesar Rp.200.000 khusus diacara,” terangnya.

“Harapan dari acara lauching ini pertama memang kita perkenalkan produk terbaru segmennya yang paling besar, dengan hadirnya produk Mio S ini,bisa memenuhi segala kebutuhan masyarakat. Mio S ini adalah semakin modern, irit dan oke,” ujar Suhartono.

Suhartono menambahkan, Yang dimaksud modern yaitu menggunakan remort answer back atau memudahkan cari motor di parkir, lampu led semakin terang dan awet,dilengkapi lampu hazart (lampu dalam keadaan darurat sesuai PP). Untuk Irit yaitu bluecore (pembakaran sempurna, membuat lebih irit 50 persen), Eco Indicator (paduan berkendara hemat). Sedangkan yang dimaksud Oke yaitu ban tubles aman, pijakan kaki lebih luas (nyaman berkendara bagi semua khususnya wanita, anak sekolah maupun kampus).

“Untuk di pameran ini kita targetkan 50 unit di dua hari sabtu dan minggu launching.” tutupnya. (Budi/Tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *