YAKOP SUTJIPTO : SAYA BERKOMITMEN UNTUK MEMBINA MEREKA YANG HOBBYNYA BERANTEM

Pembina Batam Fight Club (BFC),Yakop Sutjipto didampingi Danyon Marinir X SBY Setokoh Letkol Marinir Charles Lumbangaol saat memberikan keterangan persnya di event one pride MMA Championship Fight.

BATAM, Kepritoday.com – Pembina Batam Fight Club (BFC), Yakop Sutjipto berkomitmen akan membina putra daerah yang hobby nya berantem akan dibina hingga ke kancah petarung nasional maupun internasional. Yakop memberi kesempatan bagi warga Batam khususnya maupun Kepri, bila ingin menyalurkan bakat beladiri petarung mempersilahkan untuk bergabung di BFC.

“Memang saat ini perilaku anak muda sangat ingin melampiaskan hobby fight, sehingga dengan adanya di tayangkan di salah satu program tv one setiap hari Sabtu ini, membangkitkan generasi muda untuk menyampaikan aspirasi bela diri melalui BFC,” kata Yakop.

“Untuk peserta di MMA sekarang ini ada 24 petarung diantaranya 1 petarung dari Malaysia, 2 petarung nasional, dan yang 21 petarung Kepri (Batam, Tanjung Pinang dan Tanjung Balai Karimun),” jelasnya.

“Dengan event yang saya hadirkan ini, saya berharap tentunya pemerintah mendukung, seperti kita lihat tadi acara kita cukup ramai, antusias masyarakat, tentunya juga kita dapat dukungan dari satuan-satuan kebetulan ada pak Danyon Marinir yang sangat mendukung, dan memberikan atlet-atletnya juga, untuk kita bina dan masuk ke kancah nasional,” tambah Yakop.

“Untuk hari ini yang di pertandingakan ada 8 kelas,dan untuk partainya ada 12 partai. Kelas yang paling rendah yaitu Strawweight dan kelas paling tinggi yaitu heavyweight,” terangnya.

“Nanti malam akan di buka oleh Kapolda Kepri, dan undangan yang hadir yaitu Ketua DPRD Provinsi Kepri, jajaran SKPD Batam Kepri dan undangan lainnya,” kata Yakop,saat memberikan keterangan persnya, di sela-sela acara One Pride MMA Championship present Fight,di Rooftop Kepri Mall Batam,Sabtu (28/10),sore hari.

“Saya berkomitmen dengan beladiri ini, untuk anak-anak yang nakal hobbynya berantem, saya membina dia,namun bila tak memiliki biaya untuk ikut berlatih di tempat kita, kita berikan free,yang penting dia harus disiplin dengan aturan main kita,” jelas Yakop

“Harapan saya jelas,semoga sesuai dengan tema event tahun ini yaitu The Rissing Of Scorpion Warrior,bangkitnya generasi muda untuk mencapai prestasi melalui fight-fight sang juara ini, sarana dan prasarananya sudah di sediakan oleh Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) di tempatkan yang sesuai dalam gelar MMA ini.”pungkasnya. (Andri,Budi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *