Weekend Spesial di La Bella Vita Rooftop Bar Ditemani Live Music Jazz – Dibuka untuk Umum

Live music jazz yang di suguhkan di La Bella Vita Rooftop Bar Best Western Premier Panbil Hotel Batam selalu menemani anda.

BATAM, Kepritoday.com – La Bella Vita Rooftop Bar yang terletak di lantai 15 Hotel Best Western Premier Panbil merupakan tempat yang sangat cocok untuk rileksasi setelah satu harian bekerja dan dibebani dengan banyak tugas dari kantor maupun sekolah dan kampus.

Berada di puncak hotel, La Bella Vita ini menyuguhkan pemandangan yang sangat menawan pada siang hari, yaitu hijaunya hutan dan DAM Duriangkang, serta pemandangan menakjubkan dari ribuan cahaya kota Batam pada malam hari.

Selain pemandangan yang menakjubkan dan suasana yang nyaman, menu makanan serta minuman yang disajikan membuat La Bella Vita menjadi tempat nongkrong terfavorit di Batam untuk saat ini, baik untuk tamu yang menginap ataupun umum.

Manager Food and Beverage Best Western Premier Panbil Hotel,Edi Sahputra mengatakan,”Spesial untuk hari Jumat dan Sabtu malam, kami menyuguhkan penampilan Live Music Jazz dari grup Jazz Sakazada Kwartet mulai pukul 19.00 – 22.00 WIB. Para tamu juga bisa me-request ¬lagu ataupun bernyanyi langsung dengan diiringi oleh grup ini,”

“Grup ini sudah melewati masa audisi di hotel kami. Dengan kemampuan bermusik dan menghibur, kami yakin bahwa semua tamu yang berkunjung di La Bella Vita akan betah menikmati malam minggu di sini.’ kata Edi Sahputra,Rabu (27/09/2017).

Edi Sahputra menambahkan,Menu makanan yang ditawarkan di La Bella Vita sangat lengkap, mulai dari cemilan seperti Nachos, BBQ Wings, Potato Wedges, Steamed Edamame, dan lain sebagainya, menu utama Italian Delight misalnya Angel Hair Aglio e olio with chikuwa squid ball and shrimp, Baked Pasta with Seafood and triple cheese, Creamy Linguini Seafood with Parmesan Cheese dan lainnya, berbagai macam steak seperti Grilled Australian Oxtail, Pan Fried Salmon, Wagyu Beef, dan masih banyak yang lainnya.

“Tak hanya menu Western saja namun La Bella Vita juga menyajikan Local Heritage Menu seperti Sup Iga, Ikan Goreng Barelang, Rendang Iga Bakar, Udang Mentega serta macam-macam dessert seperti Triple Choco Cake, Cheesecake, Apple Pie, Banana Foster, Lava Cake, dan lainnya,”imbuhnya

“Selain untuk tempat nongkrong terbaru, La Bella Vita juga menawarkan fasilitas untuk romantic dinner bagi pasangan yang ingin menikmati malam dengan taburan seribu cahaya kota Batam.”ujar Edi Sahputra.

Sejauh ini, sudah banyak pasangan yang melakukan romantic dinner di La Bella Vita. Hanya dengan harga Rp 700.000 nett/couple, Anda bisa menikmati sajian menu lezat dan suasana nyaman di puncak hotel Best Western Batam.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi hotel Best Western di nomor (0778) 371 888 atau email difb.adm@bwpremierpanbil.com.

Contact Person: Hanna Kurniawati – Marketing Communication Best Western Premier Panbil
Phone / WA: 0821-7404-4423 / 0819 – 2703 -0019

Email:marcomm@bwpremierpanbil.com. (Tri/Budi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *