'

Wawako Himbau Warga Aktifkan Poskamling

pos kamling

Pos Kamling

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Polres Tanjungpinang menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 68, di Halaman Kantor Mapolresta Tanjungpinang, Selasa (01/07). Bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Kapolres Tanjungpinang, Kompol Nur Santiko, S IK. Upacara yang di hadiri, Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, jajaran FKPD, Camat, serta tamu undangan lainnya ini berlangsung dengan hikmat.

Peringatan HUT Bhayngkara ke 68, dimeriahkan juga dengan lomba penilaian poskamling Terbaik se-Kota Tanjungpinang, penilaian tersebut dilakukan oleh Polres Tanjungpinang bekerjasama dengan Pemerintah (Salpol PP).

“ Saya ucapkan selamat kepada seluruh jajaran kepolisian Kota Tanjungpinang, mudah-mudahan aparatur kepolisian semakin profesional, dalam peningkatan keamanan di tengah-tengah masyarakat “, Ucap Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, saat di wawancarai sejumlah wartawan media massa, usai menghadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke 68.

Lanjut Wawako, Kepada RT/RW yang mendapatkan juara, lomba poskamling terbaik, saya ucapkan selamat, semoga apa yang diraih saat ini dapat dipertahankan, untuk yang belum berhasil, teruslah berjuang agar menjadi yang terbaik di masa yang akan datang. Dikesempatan ini juga, Wawako menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, untuk dapat mengaktifkan kembali poskamling di lingkungannya, yang hanya aktif pada saat moment Pilpres maupun Pileg saja, namun, saya harapkan, siskamling dapat terus diaktifkan setiap saat, bukan hanya berpatokan pada moment-moment tertentu saja, dengan aktifnya kembali poskamling di lingkungan masing-masing dapat memberikan rasa aman pada masyarakat.” Tutur Wawako.

Untuk Lomba Pos Kamling Terbaik tahun 2014 ini, adalah juara 1 di menangkan oleh RT OO1/RW 1 Kelurahan Kampung Baru, Juara 2 dimenangkan oleh RT 4/ RW 4, Kelurahan Kota Piring, Kecamatan Tanjungpinang Timur, untuk juara 3 di raih RT. 3/ RW 8, Kelurahan Kampung Bulang, Kecamatan Tanjungpinang Timur, sementara itu, untuk Juara Harapan 1, diraih RT. 2/ RW.9 Kelurhan Tanjung Unggat, Kecamatan Bukit Bestari, masing-masing pemenang memperolehi hadiah berupa uaang pembinaan. (djo/hum)

Top