Wawako Halal Bihalal Dengan Warga Kabupaten Kepulauan Anambas

halal bi halal wawako bersama masy kep jemaja anambas
Wakil Walikota Tanjungpinang Hadiri Halal Bihalal Warga Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Ikatan Keluarga Jemaja (IKAJA) Kabupaten Kepulauan Anambas di Tanjungpinang, melaksanakan Halal Bihalal pada hari Minggu. (10/08), yang dihadiri Wakil Walikota Tanjungpinang, H.Syahrul S.Pd, di Gedung Serba Guna Bulang Linggi, Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tanjungpinang.

Kegiatan ini juga diisi dengan Tausiyah ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Deden Sirajudin. moment ini hanya setahun sekali, agar dapat mempererat hubungan silaturahim, bertemu dengan saudara atau keluarga yang jauh, bersama meningkatkan iman dan taqua kepada tuhan yang maha esa. Ucap Saparilis singkat.

Dalam kata sambutannya, Ketua IKAJA Kota Tanjungpinang, H. Saparilis mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan sesama masyarakat Jemaja, semoga kegiatan ini dapat kita lakukan setiap tahun.” Katanya.

Wakil Walikota Tanjungpinang, H.Syahrul S.Pd juga mengatakan, kegiatan ini merupakan sarana bagi kita semua untuk mempererat tali persaudaraan sesama masyarakat Jemaja yang ada di Kota Tanjungpinang, ungkapnya.

Syahrul juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Jemaja yang berada di Kota Tanjungpinang, karena telah memberikan sumbangsih dan kontribusi yang positif bagi pembangunan daerah Kota Gurindam ini. Maka dari itu, mari kita bersinergi agar kebijakan dan program pemerintah dapat berjalan dengan baik dan lancar. Kata Syahrul.

Ditambahkannya, untuk diketahui bersama, akhir-akhir ini kita telah di hebohkan dengan organisasi radikal yaitu ISIS yang dapat memecah belah persatuan bangsa kita, dalam hal ini pemerintah telah mengantisipasi dan mencegah akan masuknya organisasi tersebut di Kota Tanjungpinang. Jelasnya.

Dengan mengadakan rapat bersama FKPD beberapa hari yang lalu, untuk membahas dan menyikapi masalah tersebut, oleh karena itu mari kita bersama-sama bersinergi untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tidak terpengaruh dengan Organisasi ISIS tersebut.” Tegas Wawako. (djo)

Comments are closed.