'

Wawako Buka Sampul UN di SDN 002 Tanjungpinang Timur

un-sd-002-tpi-timur

Wakil Walikota Tanjungpinang, H.Syahrul, S.Pd Membuka Sampul UN di SDN 002 Tanjungpinang Timur

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com : Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, membuka sampul Ujian Nasional, tahun ajaran 2013/2014, yang dilaksanakan mulai tanggal 19 Mei sampai dengan 24 Mei 2014, di SD Negeri 002 Tanjungpinng Timur, Senin (19/05).

Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, didampingi Drs. HZ. Dadang AG, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tanjungpinang, serta  Kepala Sekolah SDN 002 Tanjungpinang Timur, membuka sampul soal Ujian Bahasa Indonesia, sebagai mata pelajaran pertama yang akan di ujikan pada pelaksanaan UN Tahun 2014 ini.

Wawako mengharapkan, kepada para pengawas yang bertugas diminta dapat memberi motivasi dan semangat kepada para peserta ujian,” Pemko mengharapkan kepada bapak/ibu sebagai pengawas dapat memberikan semangat, agar anak-anak memperolehi kelulusan yang maksimal, kepada para pengawas untuk dapat memberikan pencerahan kepada anak-anak, bagaimana cara pengisian biodata yang benar, sebelum anak-anak mengerjakan soalnya, yang terpenting adalah lakukan tugas dengan ikhlas ”Tutur Wawako.

Sebelum membagikan soal ujian, Syahrul, berpesan kepada seluruh murid-murid peserta UN untuk percaya diri “ Anak-anak harus percaya diri, tawakal kepada Allah, serta teliti dalam menjawab soal-soal “ Ucap Wawako.

Lanjut Wawako, Usaha guru yang telah memberikan pelatihan yang maksimal kepada murid-murid sebelum mengikuti UN, semoga anak-anak SD mendapat kelulusan 100 persen, dan kualitas kelulusan   yang ditargetkan dari masing-masing sekolah dapat tercapai.” Ucap Wawako.

Secara umum, jumlah peserta UN Tingkat SD tahun 2013/2014 di Kota Tanjungpinang sebanyak 3721 siswa. Untuk peserta SDN 002 Tanjungpinang Timur yang mengikuti UN sebanyak 158 siswa. (djoko)

Top