Warga RW 02 Duriangkang Batam Meriahkan HUT RI Ke 73 Tahun 2018 Dengan Ragam Perlombaan

13
Lingga
Ketua RW 02 perum GMP Kelurahan Duriangkang Sei Beduk Batam,Muhlis saat meninjau warga Blok N RT 01 dalam kegiatan HUT RI ke 73 tahun 2018

BATAM, Kepritoday.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke 73 tahun 2018, seluruh lapisan masyarakat di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) merayakan dengan berbagai cara.

Seperti yang dilaksanakan oleh warga RW 02 Perumahan Gardan Muren Pusata (GMP) di kelurahan Duriangkang Sei Beduk Batam menggelar ragam permainan lomba bagi anak-anak seperti lomba makan kerupuk,lomba joget balon, dan lain sebagainya.

Ketua RW 02 Perum GMP saat dijumpai media kepritoday.com mengatakan bahwa  untuk kegiatan HUT RI ke 73 ini di RW 02 kita adakan di setiap RT,sedangkan di RW 02 ada 7 RT untuk kegiatan lomba anak-anak.

“Untuk kegiatan lomba bapak-bapak ada lomba main gapleh, lomba tenis meja,lomba badminton, lomba nasi goreng. Sedangkan untuk kelompok ibu-ibunya yaitu lomba menghias tumpeng, lomba tangkap belut, lomba pecah air, dan lain sebagainya,” ujar Muhlis, Jumat (17/08/2018).

“Mudah-mudahan dengan kemeriahan ini kita punya semangat untuk mengisi kemerdekaan, yang sudah merdeka selama 73 tahun,semoga Allah berikan kenikmatan ini bukan untuk pecah belah, namun NKRI harga mati.” tegasnya.

“Tahun 2019 nanti tahun untuk memilih, kita sebagai warga negara indonesia punya hak untuk memilih mulai dari legislatif, kota dan provinsi dan pilpres. Semua punya pilihan masing-masing, saya berharap di tahun 2019 beda pilihan dan itu hak pribadi masing-masing, dan tidak menjadi gesekan diantara kita,” jelas caleg dapil Sei Beduk tersebut.

“Dari keberagaman ini semangat dari masyarakat mempersatukan mulai dari tingkat anak-anak maupun orangtua bersatu padu memeriahkan acara ini;” terangnya.

“Harapan kami kedepannya untuk RW 02 tetap bersatu, inilah bekal kami tetap guyub, karena di setiap kegiatan melibatkan seluruh elemen masyarakat mulai dari yang kecil hingga yang dewasa,” ujar muhlis.

“Mari kita tetap jaga kesatuan dan persatuan, kita kesampingkan etnis, RAS dan golongan, bahwasanya kita bertetangga disini akan selama-lamanya walaupun itu beda pilihan, keinginan, kita tetap akan bersama disini.” pungkasnya. (Andri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.