Warga Desa Mensanak lakukan Goro Guna Membersihkan Jalan Jaringan Listrik

Warga desa Mensanak antusias lakukan kegiatan gotong royong (goro) pembersihan jalan untuk jaringan listrik.

LINGGA, Kepritoday.com – Demi mendukung progam aliran listrik oleh PLN untuk desa Mensanak kecamatan Senayang, kepala desa Mensanak dan warga antusias lakukan kegiatan gotong royong (goro) pembersihan jalan jaringan listrik. Goro digelar disetiap dusun yang dipimpin oleh masing-masing kepala dusun didesa Mensanak pada minggu pagi (16/09/2018).

Mansur selaku kepala desa Mensanak mengatakan selain untuk membersihkan badan jalan didesa Mensanak, Goro kali ini juga dilakukan dalam rangka mendukung program listrik seluruh desa induk dikecamatan senayang khususnya desa Mensanak.

“Kegitan goro kali ini dalam rangka mendukung kelancaran pemasangan jaringan listrik didesa-desa induk dikecamatan Senayang khususnya desa Mensanak, yang insyaallah kita lakukan dua kali dalam seminggu sampai semua hal yang dapat menghambat jalan jaringan listrik dapat dibersihkan seperti dahan-dahan pohon yang menutupi jalan jaringan listrik itu sendiri”, ungkap Mansur kepada awak media.

Diwaktu yang sama Mazli selaku Supervisor Teknik PLN Rayon Dabo Singkep saat dikonfirmasi via telpon menyebutkan bahwa pihak PLN sendiri menargetkan pada tahun 2019 desa-desa dikecamatan Senayang sudah dapat dialiri listrik seluruhnya.

“Untuk program aliran listrik diseluruh desa kecamatan Senayang sekarang masih dalam tahap pengerjaan pemasangan. Target dari PLN sendiri untuk tahun 2019 ini seluruh desa dikecamatan Senayang sudah dapat dialiri listrik guna mendukung kesetaraan kehidupan didaerah terpencil”, tutupnya. (EAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top