Warga Batam antusias menyambut terapi Happy Dream

Ratusan peserta Happy Dream yang hadir mengikuti terapi.

BATAM, Kepritoday.com – Selasa pagi  (15/08), ratusan warga Batam memadati kawasan Ruko Palm Spring  Batam Centre, untuk mengikuti grand opening terapi kesehatan yang diadakan oleh Happy Dream.

Acara grand opening  di mulai dengan menyanyikan Lagu kebangsaan Indonesia Raya  di lanjukan dengan Mars Happy Dream, pemotongan kue tart dan tumpeng, testimoni dari pasien terapi yang mengalami kesembuhan dan diakhiri seminar kesehatan.

Park Jung Hyun, Direktur Happy Dream  yang datang langsung dari Korea  membuka grand opening  dan menyampaikan seminar singkat kesehatan tentang Happy Dream .

Park merasa senang antusias warga Batam untuk mengikuti terapi ini dan dia melihat banyak masyarakat yang peduli tentang artinya kesehatan dan menerangkan manfaat terapi ini dalam seminarnya.

Dalam kesempatan ini hadir Kepala Dinas Kesehatan kota Batam Didi yang mewakili Walikota, perwakilan Kapolsek Batam Kota, dan para tamu undangan lainnya.

Park Jung Hyun , Direktur Happy Dream di dampingi istri tercinta senang bertemu para peserta terapi.

Didi selaku Kepala Dinas Kesehatan kota Batam saat ditanyakan  paraawak media tanggapannya tentang  acara grand opening terapi ini mengatakan menyambut baik terapi ini apalagi dapat membantu masyarakat yang mengalami gangguan kesehatan.

“selama terapi ini tidak melanggar kaidah kesehatan itu baik apalagi dapat memberikan  efek kesembuhan bagi yang sakit “katanya singkat.

Indri selaku Manajer wilayah Batam mengatakan batu germanium ini bahan bakunya berasal dari batu Elvan di pulau Noah dan diolah serbuknya, karena kandungan germaniumnya sangat baik baik.

Batu  germanium ini dapat memancarkan sinar infra merah gelombang jauh yang sangat baik  dan berguna bagi tubuh manusia.

Terapi ini dapat  membersihkan pembuluh darah yang tersumbat dan memperlancar peredaran darah, meningkatkan anti bodi, memperbaiki sruktur tulang belakang, membuang toksin racun dalam tubuh .

Dan apabila dilakukan secara rutin teratur  dapat menyembuhkan macam macam penyakit seperti :

Stroke, Diabetes, Darah Tinggi, kolestrol, jantung, ginjal, kanker, tumor, kista dan lain sebagainya.

Hal ini dibuktikan dalam testimoni pada saat acara  grand opening ini yaitu kesembuhan salah seorang pasien  yang bernama Hendi di vonis dokter mengidap penyakit kanker usus  stadium empat, dia  rutin teratur mengikuti  terapi dan dalam beberapa bulan  merasakan khasiat berangsur sembuh.

Happy Dream  sudah ada di Indonesia sejak 2008  , di kota Medan 2011 dan hadir di Batam sejak 6 maret 2017.

Setiap harinya rata rata peserta yang mengikuti terapi ini lebih kurang 400 orang  dan tanpa tidak dipungut biaya.

Saya berharap dan mengajak warga masyarakat yang mengalami gangguan kesehatan  bisa datang di Happy Dream yang berada Jalan Laksamana Bintan Ruko Palm Spring Blok A4 no 9  Batam Centre untuk mengikuti terapi dan merasakan khasiat batu germanium ini   dan badan menjadi sehat “pungkas Indri. (Oscar/Tri ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top