Walikota Tanjungpinang Sholat Tarawih di Mesjid Al Fauz Jalan Borobudur

Buka-Bersama-di-Mesjid-Nuru

Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH, Saat Buka Puasa Bersama di Mesjid Nurul Iman Jalan IR. Juanda, Pancur. (04/7)

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Dalam rangka meningkatkan ukhuwah Islamiah antara Pemerintah Kota Tanjungpinang dan Masyarakat di bulan suci ramdhan 1435 H. Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH, melaksanakan buka bersama di Mesjid Nurul Iman, jalan Ir. Juanda, Pancur. Jumat (04/7)

Dalam rangkaian Safari Ramadhan Pemerintah Kota Tanjungpinang, Lis hadir bersama dengan sang istri yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tanjungpinang Hj. Yuniarni Pustoko Weni. Turut hadir mendampingi Walikota, sejumlah SKPD Kota Tanjungpinang,

Dalam sambutannya Walikota Tanjungpinang, H.Lis Darmasyah SH, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, kepada peserta yang hadir dan berterimaksih kepada panitia Mesjid Nurul Iman, yang telah melaksanakan kegiatan tersebut.

Lis juga menyebutkan, “Momen seperti ini wajib bagi saya datang kesini, karena daerah tempat saya dilahirkan dan dibesarkan oleh orang tua saya”. Sebut Lis. Kemudian Lis menyerahkan bantuan atas nama pemerintah Kota Tanjungpinang, kepada pengurus Mesjid Nurul Iman, dilanjutkan dengan buka Puasa bersama dan Shalat Magrib berjama’ah.

Tarawih-di-Al-Fauz

Walikota Tanjungpinang Bersama Jamaah Mesjid Al Fauz

Setelah melaksanakan buka bersama di Mesjid Nurul Iman dan menjalani ibadah sholat Maghrib bersama, rombongan Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah SH, beserta rombogan SKPD, pada hari keenam Ramadhan melakukan kunjungan ke Masjid Al Fauz, di Jalan Borobudur, Kelurahan Bukit Cermin, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Tanjungpinang.

Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, dalam kunjungannya ke Mesjid Al Fauz melaksanakan Sholat isya, dilanjutkan Tausiyah dan Sholat Tarawih di Mesjid Al Fauz di jalan Borobudur, yang merupakan tempat Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah melaksanakan ibadah pada masa kecilnya.

Lis juga menghimbau masyarakat, terkait pemilihan Presiden (Pilpres) yang tak lama lagi akan dilaksanakan, agar mayarakat menggunakan hak pilihnya, sesuai hati nurani masing-masing, karena suara kita sangat menentukan nasib bangsa kita, 5 tahun kedepannya, maka dari itu, lihatlah 2 pasangan, Capres dan cawapres yang terbaik, untuk menjadi pemimpin di Negara kita. Ucap Lis. (djo)