Walikota Tanjungpinang Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke- 89

Pemuda dan Pemudi Kota Tanjungpinang Mengenakan Pakaian Daerah di Indonesia, Saat Upacara Hari Sumpah Pemuda di Lapangan Pamedan.

TANJUNGPINANG, Kepritoday com – Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, memimpin langsung Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke -89 Tahun 2017 dilapangan Pamedan, Jalan A. Yani, Kota Tanjungpinang, Senin. (30/10).

Hadir pada Upacara Hari Sumpah Pemuda tersebut, Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah SH, Wawako Tanjungpinang H. Syahrul S.Pd, para OPD, FKPD, Tokoh Masyarakat, Para Mahasiswa dan Pelajar serta Ormas/LSM.

Dalam sambutannya, Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, mengatakan, bahwa dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke 89 ini, adalah sebagai motifasi untuk para pemuda dalam membangun daerah, bangsa dan Negara, Katanya.

“Saya juga sangat bangga dan senang melihat para pemuda dan pemudi dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda pada hari ini, dengan mengenakan pakaian daerah yang ada di Indonesia.” Ujar Lis.

Dalam kesempatan tersebut, sambutan Menteri Pemuda Dan Olahraga, Republik Indonesia, Imam Nahwawi, dibacakan langsung oleh Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH.

Dalam pidato Menteri Pemuda Dan Olahraga Republik Indonesia, Imam Nahwawi, yang dibacakan Walikota Tanjungpinang, diantaranya,
* Pernahkah kita membayangkan bagaimana seorang Mohammad Yamin, dari Sawah Lunto (Sumatera Barat) dapat bertemu dengan Johannes Leimena Dari Ambon ..?
* Pernahkah kita membayangkan bagaimana seorang Katjasungkana dari Madura dapat bertemu dengan Lefrand Senduk dari Sulawesi..? Bukan hanya bertemu, tapi mereka juga berdiskusi, bertukar pikiran, mematangkan gagasan hingga akhirnya bersepakat mengikatkan diri dalam komitmen keindonesiaan.

Upacara memperingati hari Sumpah Pemuda ke-89 dilingkungan pemerintah Kota Tanjungpinang, berjalan dengan lancar, dengan diakhiri pertunjunkan Drum Band dan pertunjukan berbagai macam budaya daerah. (Djo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *