Walikota Batam Resmikan Rumah LDK di Komplek KBC Batam Center

Walikota Batam,Muhamad Rudi (baju putih) saat melakukan pengguntingan pita di acara grand launching Rumah LDK Batam Center.

BATAM, Kepritoday.com – Walikota Batam, H.Muhamad Rudi SE.MM, membuka secara resmi rumah Lapak Deret Kuliner (LDK) di komplek KBC Batam Center. Jumat, (9/02).

Acara grand opening rumah LDK ini dihadiri oleh Nyat Kadir selaku anggota komisi 6 DPR RI, yang membawahi bidang UKM dan UMKM Kepri, Kepala Kantor Bank Indonesia Perwakilan Kepri Gusti Raizal, Kadis Perindag Kota Batam Zarefriadi, serta undangan lainnya.

Menurut Walikota Batam H.Muhamad Rudi, saat memberikan keterangan pers mengatakan bahwa, pertama saya ucapkan terima kasih kepada KBC yang telah menyiapkan tempat untuk lapak kuliner di Batam, kita tadi telah sama-sama menyaksikan peresmian Rumah Lapak Deret Kuliner Batam, alangkah cantiknya Batam kedepan.

Kedua, LDK telah menyatukan semua pedagang menjadi satu disini, supaya jalan yang saya lebarkan ini tidak dijadikan tempat kuliner lagi, karena kuliner harus mempunyai tempat khusus. kata Rudi.

“Kuliner hidup, pariwisata hidup, pedagang juga bisa hidup,” ujarnya.

Rumah LDK yang berada di komplek KBC Batam Center.

Terkait sertifikat bersih itu ada kriterianya, bersih tempat makannya, bersih segala-galanya. Supaya orang-orang yang berkunjung bisa menikmati indahnya kota Batam, enak dan bersih. terangnya.

Dikesempatan yang sama, Founder Rumah Lapak Deret Kuliner Batam, Berby mengatakan bahwa, saat ini yang sudah bergabung di LDK ini kurang lebih tiga puluhan lebih, jadi kita kedepan LDK ingin menjadi kuliner terbesar, produk-produk terbanyak, walaupun sudah ada tempat yang brandid, namun kita ingin jadi kompetitornya.

“Saya berharap kedepan LDK bisa mengcover pelaku-pelaku kuliner, usaha rumahan, kita tambah produknya, kita jualan bareng,dan semoga bisa mandiri lagi.” kata Berby. (Tri/Oscar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top