Walikota Malang Sambut Wakil Walikota H. Syahrul Saat Wellcome Dinner Apeksi 2017

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Wakil Walikota

 

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, beserta Istri Ibu Juariah Syahrul menghadiri Galla Dinner Wellcome Party Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) 2017 di Balai Kota Malang, Selasa (18/7) malam.

Sesampai di lokasi acara, Wakil Walikota H. Syahrul disambut langsung oleh tuan rumah Rakernas Apeksi yaitu Walikota Malang, H. Ir Muhammad Anton, jajaran FKPD setempat dan OPD.

Selain Wawako Tanjungpinang, Abah Anton sapaan akrab Walikota Malang menyambut kedatangan para Walikota se-Indonesia.

Pada acara itu, anggota Apeksi dari 98 Walikota se-Indonesia dihibur dengan sajian musik, nyanyian dari Korps Musik Pemerintah Kota Malang, serta paggelaran wayang kolosal.

Tampilan spektakuller dalam wellcome dinner ini sangat menghibur para anggota Apeksi yang akan memulai agenda Rakernas XII Apeksi 2017, Rabu (19/9) besok di Hotel Savana Kota Malang.

Acara semakin khidmat, ketika 98 Walikota se-Indonesia menyanyi lagu Bagimu Negeri. Seusai menyanyikan lagu wajib Nasional, seluruh Walikota melepaskan balon sebagai simbol harapan  dan cita-cita tinggi Walikota se- Nusantara dalam memajukan daerah masing-masing.

Dalam wellcome dinner ini, para Walikota dan delegasi serta seluruh tamu disuguhi berbagai makanan khas Kota Malang seperti bakso, angsle, wedang ronde, nasi campur, cendol dan banyak lagi makanan khas Kota Malang yang menggugah selera para tamu yang hadir.

Walikota Malang, H. Ir Mochamad Anton mengatakan bahwa malam wellcome dinner ini menjadi pengantar untuk menjalin keakraban dan mempererat kebersamaan kita semua.

Ia mengharapkan Rakernas Apeksi 2017 ini dapat menjadi momentum yang luar biasa bagi seluruh anggota, karena disinilah kita dapat berbagi pengalaman, berdiakusi bersama mengenai persoalan yang ada di daerah.

” Mudah-mudahan Rakernas ini akan mengasilkan rekomendasi yang dapat menghasilkan kepentingan daerah maupun nasional “, ujarnya

Seiring dengan bulan Syawal, Anton selaku tuan rumah mengucapkan Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh anggota Apeksi seluruh  Indonesia,” ucapnya. (Red/Hm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *