Walikota Batam Dan Para Pejabat BP Batam Nyoblos Di TPS 03 Tanjung Pinggir

Walikota Batam

Walikota Batam Ahmad Dahlan Memasukan Kertas Suara ke Kotak Suara di TPS 03 Tanjung Pinggir Sekupang Batam

BATAM,Kepritoday.com : Suasana TPS 03Tanjung Pinggir di  lingkungan perumahan yang dihuni pejabat Badan Pengusahaan (BP) Batam  dibilanganTanjung Pinggir Sekupang nampak tertata rapi dan bersih Rabu (9/4) dalam Pemilu Legislatif  kali ini. Nampak Petugas keamanan dari kepolisian dan Linmas berjaga jaga di sekitar lokasi, petugas KPPS juga sibuk melakukan tugasnya masing masing, para warga sekitar pun  memberikan hak suaranya di TPS dengan tertib dan teratur.

Pada Rabu (9/4) sekitar pukul 9.30 pagi, tampak Walikota Batam, Ahmad Dahlan beserta istri datang ke TPS 03 untuk memberikan hak suaranya, para petugas dan panitia menyambut dengan baik kedatangan Walikota.

Setelah memberikan surat panggilan pemilih ke petugas, Ahmad Dahlan menunggu giliran seperti warga lainnya, selang beberapa lama kemudian petugas mempersilahkan Walikota beserta Istri untuk dapat memberikan hak suaranya pada bilik suara yang telah disediakan.

Usai memberikan hak suaranya, Dahlan duduk bersama para warga yang sebagian besar berdinas di BP Otorita Batam. Saat di tanya para awak media tentang pemilu legislatif kali ini, Dahlan mengatakan tahapan-tahapan  yang ada di Batam, meskipun wewenang KPU namun sebagai pejabat daerah melihat sejauh ini berjalan baik dan lancar sesuai dengan jadwal.

BP Batam

Ketua BP Batam Mustofa Widjaya Memasukan Kertas Suara ke Kotak Suara di TPS 03 Tanjung Pinggir Sekupang Batam

Salain kehadiran Walikota Batam di TPS 03, untuk mrmberikan hak suaranya, hadir juga Ketua sementara  BP Batam, Mustofa Widjaya bersama istri untuk  memberikan hak suara memilih di TPS tersebut .

Mustofa mengatakan, dia menetap di lingkungan tersebut sejak 32 tahun yang lalu pertama kali berdinas sebagai pegawai di BP atau Otorita Batam saat itu. Di tanya tentang pemilu kali ini, Mustofa mengatakan, sesuai dengan aturan pemerintah semua kantor di liburkan  nasional dan memberikan kesempatan para  pegawai untuk dapat memberikan hak pilih atau suaranya.

“Kali ini saya bisa hadir dan senang, karena bisa juga bertemu dengan teman-teman yang bekerja di BP Batam, juga teman-teman lama, kadang kadang 5 tahun sekali bisa bertemu teman teman itu , ada yang sudah  pensiun ataupun  yang saat ini masih  aktif, jadi seperti reuni lah “ujar Mustofa tersenyum.

Ketika di singgung tentang  seleksi Ketua BP Batam yang baru ,Mustofa mengatakan  bisa menanyakan langsung kepada team seleksi ketua BP  Batam ,”apakah bisa ikut atau tidak,karena semua ada aturan nya dan kita menghormati juga  mengikuti nya “tambah Mustofa menutup pembicaraan dan meninggalkan lokasi TPS. (Oscar)

Top