'

Wakil Gubernur Kepri, Buka Tour De Bintan 2016 Yang di Meriahkan Oleh 40 Negara

tour de bintan

Wakil Gubernur Kepulauan Riau, H. Nurdin Basirun, Membuka Secara Langsung Tour De Bintan 2016

BINTAN, Kepritoday.com – Sedikitnya 800 peserta dari 40 Negara ikut andil mensukseskan jalannya Tour de Bintan tahun 2016 yang dibuka secara langsung oleh. Wakil Gubernur Kepulauan Riau, H. Nurdin Basirun, Sabtu (02/04) di Simpang Lagoi, Bintan. Sedikitnya ada kategori yang dilombakan dalam agenda tahunan. Tour de Bintan kali ini. Dan direncanakan kegiatan ini akan berakhir hingga Minggu, (03/04).

Kegiatan ini dihadiri Bupati Kabupaten Bintan, Apri Sujadi, Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam serta DPRD dan FKPD.

Dan juga hadir pada kesempatan ini, Deputi Pengembangan Pemasaran Pariwisata Mancanegara Prof. I Gede Pitane sebagai perwakilan dari Kementerian Pariwisata Republik Indonesia. Dan karena event ini sudah diakui internasional, maka I Gede berharap kegiatan ini tetap dipertahankan dengan berbagai inovasi baru setiap tahunnya.

“Tour de Bintan ini tidak hanya sebagai acara rutin tiap tahun yang diadakan dinas pariwisata , event ini sudah diakui Internasional. Sehingga hal ini agar bisa dimanfaatkan untuk menarik wisman sebanyak – banyaknya ke Kepri. Untuk itu kita perlu meningkatkan kuantitas dan kualitasnya menjadi lebih baik lagi kedepan,” ungkap I Gede Pitane.

Acara ini menarik Pengunjung yang hadir dilokasi acara, terutama masyarakat Bintan sebagai tuan rumah kegiatan ini. Para penonton rela berpanas-panasan dan hadir lebih pagi sambil menunggu Tour de Bintan dibuka oleh Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun. (djo)

 

Top