Wakil Bupati Lingga M. Nizar, Safari Ramadhan Di Desa Kuala Raya

20160616_173340

Wakil Bupati Lingga, M.Nizar, Menyampaikan Kata Sambutannya

LINGGA, Kepritoday.com – Dalam rangka melaksanaan kegiatan pada bulan Ramadhan, Wakil Bupati Lingga M. Nizar, melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman Desa Kuala Raya, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Kamis. (16/06).

Dalam sambutan Wakil Bupati Lingga, M. Nizar menyampaikan, bahwa kepeduliannya terhadap pemerintahan Desa Kuala Raya, mengenai Perdes serta DD dan ADD Kuala Raya, yang selama ini tidak dicairkan, kini dalam waktu dekat akan dikondisikan atau akan dicairkan.

” Mudah-mudahan dalam waktu dekat DD dan ADD akan kita cairkan,ini semua tidak lepas dari kebijakan Camat Singkep Barat yang mau menanda tangani perdes yang pernah disampaikan Kades Kuala Raya.” Katanya.

Ditambahkannya, permasalahan yang pernah terjadi di Desa Kuala Raya yang lalu, tidak ingin terulang kembali. Karena ini akan menghambat kinerja pemerintahan Desa. Permasalahan yang lalu merupakan tanggung jawab pemimpin yang lalu, jadi jangan sampai menjadi beban pemimpin sekarang.

” Kesalahan disaat pemerintahan Desa yang terdahulu jangan sampai terjadi lagi, jadi kedepan saya berharap pemerintah Desa Kuala Raya lebih baik lagi.” Ungkap Nizar.

Adapun rangkaian kegiatan safari Ramadhan yang dilaksanakan Wakil Bupati Lingga, antara lain, penyerahan sembako, santunan untuk anak yatim, memberikan bantuan Al-Qur’an untuk Masjid Nurul Iman Desa Kuala Raya serta memberikan siraman rohani yang disampaikan oleh Ustad Arifin dari Dabo Singkep.

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Singkep Barat, Siswadi. A,Ks, Kapolsek Singkep Barat, Iptu. Sugima, Kepala Desa Kuala Raya, Dekki dan seluruh Kepala Desa se-Singkep Barat, BPD serta pengurus masjid Nurul Iman, tokoh agama dan masyarakat Desa Kuala Raya. (Ramlan)