Wakil Bupati Lantik 9 Pejabat Mutasi Eselon III dan IV

Wakil-Bupati-Menyaksikan-Penandatanganan-Pejabat-Eselon-III-dan-IV-

Wakil Bupati Bintan Menyaksikan Penanda Tanganan Pejabat Eselon III dan IV

BINTAN, Kepritoday.com – Wakil Bupati Bintan, Khazalik melantik 9 pejabat eselon 3 dan 4 yang akan dimutasi dilingkungan pemerintah Kabupaten Bintan, Selasa (9/9). Pelantikan yang dihadiri oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah serta Kepala Badan Perencanaan Daerah itu dilaksanakan di Kantor Bapeda Bintan, km 6 Tanjungpinang.

Dalam amanatnya, Khazalik berpesan kepada pejabat yang telah dilantik untuk menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik mungkin. Ia juga meminta agar seluruh pejabat untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki untuk kemajuan daerah. “Laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab,” ujarnya.

Ia juga meminta seluruh pejabat untuk siap ditempatkan dimana saja, serta mampu beradaptasi sehingga mampu mengerakkan proses pembangunan di Bintan. “Pembangunan jangka menengah Bintan harus terus didukung, sehingga hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat,” ujarnya.

9 pejabat eselon yang dimutasi adalah Wan Darmais yang sebelumnya menjabat Kabid Pengendalian, Pengolahan, Pengaduan Badan Penanaman Modal dan Promosi Daerah, kini menjabat sebagai Kasubag Umum dan Kerjasama Sekretaria Kopri Bintan. Kemudian Syuharyadi sebelumnya Kasi Pengolahan dan Pemasaran Mutu Dinas Keluatan dan Perikanan, saat ini menjabat sebagai Kasubid Pengendalian Pengendalian, Pengolahan, Pengaduan dan Data Badan Penanaman Modal dan Promosi Bintan.

Selain itu beberapa nama lainnya adalah Eka Liberty, Muin Sinaga, Ahmad Kamil, Aswardi, Mimi Mardiaty, Hairyzal serta Mohd. Arrie Firdaus. (djo/hum)

Top