Wakil Bupati Bintan Beri Apresiasi Kegiatan TMMD ke 99

Wakil Bupati Bintan, Saat Meninjau Kegiatan TMMD, Bersama Danrem 033/WP.

BINTAN, Kepritoday.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada TNI, masyarakat dan jajaran terkait atas suksesnya kegiatan TMMD ke 99 di Kampung.Mansyur, Desa Toapaya Selatan. Hal tersebut dikatakan Wakil Bupati Bintan, Drs. H. Dalmasri Syam, MM seusai pembukaan kegiatan di Lapangan Bola Kaki, Desa Toapaya Selatan, Selasa. (04/07).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Bintan Drs. H. Dalmasri Syam, MM, menekankan bahwa kebersamaan antara TNI dan Rakyat, merupakan hakekat yang sebenarnya dari Negara Indonesia. Ditambahkannya juga, bahwa kegiatan TMMD ke 99 ini juga telah membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, melalui kegiatan yang sangat bermanfaat seperti pembangunan jalan desa sepanjang 1,2 km dan kegiatan lainnya.

” Kegiatan TMMD ini sangat bermanfaat, namun hal yang paling penting adalah masyarakat Toapaya telah merasakan dan menikmati hasil kegiatan TMMD ini, untuk itu hal ini harus terus kita jaga dan kita lestarikan atas apa yang sudah dibuat oleh TNI dan masyarakat ” ujarnya.

Sementara itu, Danrem 033/WP, Brigjen Fachri, yang ikut hadir menuturkan bahwa kegiatan TMMD merupakan program yang telah disusun sebagai bentuk kemanunggalan TNI dan Rakyat. Dirinya juga menegaskan bahwa Pemerintah, TNI dan Masyarakat harus selalu menjaga kekompakan dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

”Ini merupakan program yang akan terus kita lakukan dalam membangun desa, kegiatan kita lakukan baik secara fisik maupun non fisik, dan harapannya, TNI dan Rakyat lebih manunggal dan bersama-sama kita menjaga persatuan dan kesatuan ” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Dinas PMD Kabupaten Bintan, Ronny Kartika, S.STP menuturkan bahwa beberapa kegiatan seperti bakti sosial, kesehatan gratis, penyerahan sembako, penyuluhan bahaya narkoba, penyuluhan hukum juga digelar dalam kegiatan tersebut.

” Alhamdullilah antusiasme masyarakat sangat bagus , ini terlihat dengan ramainya kehadiran masyarakat. Dalam penyuluhan juga kita hadirkan narasumber yang berkompeten ” ucapnnya.

Dalam kegiatan juga terlihat hadir, seluruh Jajaran FKPD Kabupaten Bintan, Kepala OPD Kabupaten Bintan, Ketua GOW Kabupaten Bintan, Hj.Herdawati Dalmasri Syam dan Jajaran Pengurus GOW Kabupaten Bintan, Anggota DPRD Kabupaten Bintan, Camat Toapaya Riang Anggraini, Kades Toapaya Selatan, Suhenda, serta Tokoh Masyarakat sekitar. (Red/MC).

 

Top