Wakapolda Buka Gelar Lingga Off-road Gathering 2018 Kabupaten Lingga di Dabo Singkep

Wakapolda Kepri Brigjen Polisi Yan Fitri Halimansyah, Saat Melepas Giat Lingga Off-road Gathering part 3.

LINGGA, Kepritoday.com – Bersamaan peringatan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-72. Wakapolda Kepri Brigjen Polisi Yan Fitri Halimansyah resmi buka Giat Lingga Off-road Gathering part 3 dengan jumlah 127 peserta terdiri dari 68 peserta Honda Trail dan 58  orang menggunakan Mobil termasuk Wakapolda sendiri sebagai peserta pertama  pengendara mobil.Bertempat Lapangan Merdeka Dabo Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga, sabtu 11/08 pagi sekira pukul 08.45 wib.

Dalam sambutannya disebutkan, ” Mewakili, sekaligus menyampaikan amanat Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau yang seyogianya beliau berkenan hadir disini, namun karena sesuatu lain hal terkait kegiatan di kota Batam beliau tidak bisa hadir dan kami berbagi tugas. dan untuk bapak Polda menghadiri kegiatan di Batam dan saya mewakili beliau hadir disini”, ujarnya.

Disebutkan, situasi Kamtibmas di Provinsi Kepulauan Riau khususnya Kabupaten Lingga sampai saat ini masih terjaga aman dan kondusif hal ini tidak terlepas dari kerja keras kita bersama-sama baik dari kesatuan pihak polri maupun TNI serta dukungan penuh masyarakat Kabupaten Lingga pada umumnya.

Adapun Gelar kegiatan Iven Lingga Off-road Gathering part 3 2018 tepatnya di-Kota Dabo Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga ini bertujuan, mengukuh kembangkan peran serta masyarakat dalam memeperkembagkan olah raga Off-road di daerah maupun nasional serta menguji ketangkasan baik mengemudi, mengendara, maupun kedisiplinan berlalu lintas, serta mempererat hubungan silaturahmi sesama krabater Off-road se-Provinsi Kepulauan Riau, tutupnya.

Sebelumnya disampaikan Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho SIK.MT, Kegiatan Off-road Gathering part 3 ini merupakan salah rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-72, dengan tujuan memajukan aktivitas para pencinta alam dan okimotip dalam menyalurkan minat serta potensi yang dimiliki,  sekaligus sebagai sarana promosi kekayaan alam, serta menjadi agenda wisata Iven nasional dalam menambah kunjungan wisatawan datang ke-Kabupaten Lingga.

Dikesempatan yang sama mewakili Bupati, Sekda Lingga Juramadi Esram mengatakan “Saya mewakili pak Bupati Lingga, turut mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wakapolda yang berkenaan hadir sekaligus membuka dan melepaskan Giat Off-road Gathering part 3 Lingga ini, serta ucapan terima kasih juga kepada pak Ucok selaku Kapolres Tanjung Pinang yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Lingga yang selalu hadir pada acara besar di Kabupaten Lingga termasuk hari ini juga” pungkasnya.

Hasil pantauan awak media giat pembukaan Lingga Off-road Gathering part 3 turut hadir Perwakilan DPRD Lingga, Danlanal Dabo Singkep, perwakilan Danramil Dabo Singkep, Jajaran Unit Makopolres Kabupaten Lingga, Kadis Pariwisata beserta Kabid, Kadis Pendidikan, Kadis Perhubungan dan sebagian masyarakat Kabupaten Lingga khususnya Kota Dabo Kecamatan Singkep. (EAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top