Wagub Tutup Turnamen Voli Haluan Kepri 2014

VoliHaluan20141

Penyerahan Hadiah Pertama Volly Putra Oleh Wakil Gubernur Kepri

KEPRI, Kepritoday.com : Wakil Gubernur Kepri, H. Soerya Respationo, menutup turnamen Voli International Haluan Kepri, Tahun 2014 di Tanjung Balai Karimun, Minggu (18/5/2014). Ajang bergengsi yang melibatkan beberapa negara tetangga ini mendapat sambutan meriah dari masyarakat karimun, apalagi baru pertama kali diselenggarakan di Karimun. Sebelumnya Haluan Kepri selalu menggelar kegiatan ini di Batam.

Kali ini Tim putra Haluan Kepri Thailand berhasil tampil sebagai pemenang Turnamen Vollyball Karimun International Haluan Kepri ke – 8 usai mengalahkan Tim Angkatan Udara Jakarta dengan skor 3 – 0 di Stadion Indor GOR Badang Perkasa Kabupaten Karimun. Sebelumnya Tim Sekretariat Daerah Karimun juga behasil tampil sebagai juara kategori putri usai mengalahkan Tim Putri Angkatan Udara Jakarta dengan skor 3 – 1.

Kegiatan tahunan yang ditaja Koran Haluan Kepri ini, memang berlangsung meriah dengan menyuhugkan final tim purta putri terbaik, yang mampu menyedot animo masyarakat Karimun. Jika laga tim final putri berlangsung dari pukul 19 00 WIB, maka tim putra memulai laga pada pukul 21 00 WIB. Kurang lebih satu setengah jam, mereka menyuguhkan permainan terbaik, akhirnya skor pada papan nilai memastikan Tim Haluan Kepri (Thailand) tampil sebagai juara yakni 3 – 0.

Wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo akhirnya menutup kegiatan tersebut, skaligus menyerahkan piala dan juga uang pembinaan kepada pemenang juara satu. Begitu juga dengan Bupati Karimun Nurdin Basirun yang juga turut menyerahkan hadiah kepada Tim Sekretariat Daerah Karimun yang juga tampil sebagai juara satu. Seorya dalam sambutannya mengatakan, terimakasihnya kepada Haluan Kepri yang telah menggelar iven tahunan pada cabang olahraga bola voli.

“Ini tentu ajang untuk terus mencari tim-tim tangguh di Kepri pada olah raga voli. Dan ini harus terus kita dukung, “kata Soerya mengakhiri sambutan singkatnya. Selanjutnya penyerahan hadiah juga diberikan kepada tim yang tampil sebagai juara tiga baik itu Tim PGRI putra Batam dan Tim putri Bukit Jalil asal Malaysia. Penyerahan hadiah juga diberikan kepada juara harapan satu baik itu putra dan putri.(*/hum)

Top