Wagub Pimpin Rapat Persiapan MTQ Kepri Tahun 2016

MTQ2016_1

Wakil Gubernur Kepri, H. Nurdin Basirun, Bersama Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, Saat Rapat Persiapan MTQ Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2016 di Tanjungpinang

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Wakil Gubernur Kepulauan Riau, H. Nurdin Basirun, memimpin rapat persiapan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Kepri, tahun 2016 di Gedung Daerah, Tanjungpinang. Senin, (04/04).

Rencananya MTQ Kepri akan diselenggarakan di Gedung Daerah Tanjungpinang pada bulan Mei mendatang. Adapun agenda rapat persiapan kali ini sudah semakin teknis dan melibatkan seluruh Pemerintah Kabupaten dan Kota, serta SKPD dan FKPD dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepri.

Seusai rapat persiapan MTQ, Wakil Gubernur Kepri, H. Nurdin Basirun, mengajak seluruh yang hadir untuk melihat langsung kondisi lapangan yang nantinya akan digunakan untuk pembangunan astaka MTQ, tingkat Provinsi Kepri, tahun 2016.

” Ini merupakan kegiatan yang didalamnya ada syiar Islamnya. Sebisa mungkin kita bekerja dengan baik dan ikhlaslah, karena ada amal dalam kegiatan ini,” kata Nurdin.

Hadir pada kesempatan ini Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah. Dan dari MTQ ini, Wagub mempersilahkan pihak Pemko Tanjungpinang dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya kegiatan MTQ ini untuk keperluan pariwisata. (djo/hm)

Top