Wagub Kepri Ajak Masyarakat Kembangkan Pertanian Desa Sungai Besar

3
Wagub Kepri
Wagub Kepri, DR. H. Nurdin Basirun M.si, Mengajak Masyarakat Untuk Kembangkan Pertanian di Desa Sungai Besar

LINGGA, Kepritoday.com – Wakil Gubernur Kepulauan Riau, DR. H. Nurdin Basirun M.si di dampingi Bupati Lingga, H. Alias Wello,S.IP, dan sejumlah kepala FKPD dan SKPD Provinsi Kepri melakukan temu wicara dengan petani dan masyarakat Sungai Besar, Daik, Lingga, Rabu (30/3).

Kegiatan ini dalam rangka kunjungan kerja Wakil Gubernur Kepri, meninjau lokasi pertanian dan sekalian silaturahmi dengan masyarakat Sungai Besar. Dalam kesempatan ini Nurdin mengatakan, masyarakat dan petani harus saling membantu pemerintah dalam mewujudkan program-program kerja pemerintah.

Diharapkan semangat masyarakat untuk membangun daerah terutama dari sektor pertanian dan perkebunan menjadikan lahan – lahan kosong menjadi sawah atau pekebunan, jangan sampai melemah di karenakan faktor – faktor lain, apa lagi di jaman yang di katakan defisit dan perekonomian sedang lesu.

” Kita harus tetap semangat jadikan defisit anggaran ini menjadi motivasi buat kita lebih giat lagi .” Ujar Nurdin.

Dalam kesempatan ini nurdin mengingatkan sekali lagi dukung program-program kerja pemerintah terutama sektor pertanian untuk desa setempat. (RZA/hum)

 

Comments are closed.