'

Wabup Apresiasi Bakti TNI Untuk Masyarakat

BINTAN, Kepritoday.com – Wakil Bupati Bintan Drs. H. Dalmasri Syam, MM menghadiri kegiatan Bakti Sosial Khitanan Massal dan Pemeriksaan Kesehatan yang dilaksanakan Lanud Raja Haji Fisabilillah di Gedung Serba Guna Kecamatan Toapaya, Rabu pagi (25/7). Kegiatan disambut baik oleh Dalmasri, pasalnya sinergitas antar semua instansi baik Sipil maupun Militer memang dibutuhkan untuk menunjang kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat salah satunya di bidang kesehata.

“Kami sangat mengapresiasi, TNI khususnya Angkatan Udara terus berkomitmen melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan. Terimakasih juga sebab Kabupaten Bintan yang dipilih untuk pelaksanaan bakti sosial ini” ujarnya saat memberikan sambutan.

Animo masyarakat terlihat begitu besar sejak pagi hari. Secara berduyun-duyun bahkan masyarakat dari berbagai kalangan dan usia datang untuk berobat atau sekedar memeriksa kesehatan.

Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel PNB M. Dadan Gunawan, ST, MM dalam sambutannya juga menyampaikan hal serupa. Dirinya menyebutkan bahwa bakti sosial TNI AU sejatinya merupakan salah satu jiwa prajurit yang membaktikan diri demi bangsa dan rakyat.

“Kegiatan ini dalam rangka peringatan ke -71 Hari Bakti TNI Angkatan Udara. Ini juga wujud dari jiwa parajurit yang senantiasa mengedepankan kepentingan bangsa dan keasrian masyarakat. Setiap tahunnya bakti sosial ini dilakukan dan kali ini Kecamatan Toapata Kabupaten Bintan yang dipilih menjadi tempat pelaksanaan kegiatan” pungkasnya.

Dalam kegiatan ini, lebih dari 500 orang masyarakat yang datang untuk berobat dan memeriksakan kesehatan. Lebih dari 30 anak yang akan melakukan khitan dan juga nantinya akan dibagikan sembako kepada kaum Lansia serta golongan yang kurang mampu. (red/mc).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top