VOCALIS EKS BOOMERANG (ROY) BERKUNJUNG KE BATAM RESMIKAN JECOLOVERS

Poto bersama Roy dengan Eka Julliyanti (tengah) Public Relation Executive Fame Hotel Batam dan Mudji.

BATAM, Kepritoday.com – Roy Jeconiah (ex Boomerang) ke Batam kabarnya selesai meresmikan Jecovers fans club Batam. Jecovers adalah sebutan fans club bagi group Jecovox Band,sedangkan Jecovox adalah nama group band barunnya.

Jecovox band  Sejak berdiri tahun 2011 telah melahirkan album dengan judul The Moon dan infonya bakal merilis album baru terusan dari The Moon tersebut.

“Album kita yang baru di Jecovox band ini yaitu The Moon jadi konsep album nya itu tetralogi nanti ada the Sun dan ada juga the Believes dan ini album solo saya. Album lanjutanya setelah The Moon yaitu Jecovox The Dream,Jecovox The Sun dan Jecovox The Believes,”kata Roy.

Album Jecovox yang tetralogi ini tiap album memang konsepnya beda-beda contohnya Jecovox The Moon,ini lebih ke rock ada slow rock juga karena itu yang saya suka ada idealis yang konsep album solo saya,”

Roy menambahkan, Nanti untuk album nya yang The Sun itu lebih ke metal karena saya suka metal tidak ada lagu slow disana semua keras.

“Untuk di album the Dreams itu sangat akuistik. Nah,untuk menyelipkan lagu yang tradisional disana dan juga disana ada lagu yang main gitar sendiri terus juga nyanyinya hanya pakai suara gendang karena saya juga musik-musik seperti itu. Yang terakhir di album the Believes konsep nya yaitu kolaborasi dengan banyak band. Setelah tetralogi itu selesai saya masih keluarin album lagi,”jelasnya.

Saat dikonfirmasi kedatangannya ke Batam,Roy mengatakan,”Rencana kita mau bikin acara disini sekalian tadi malam ada peresmian Jecovers Batam,”

“Saya bersyukur bahwa Jecovers di setiap kota itu ada dan untuk Batam sendiri namanya Jecovers Batam Semesta,terus di Tanjung Balai Karimun ada sendiri,untuk di Kepri dan negara Asia seperti Malaysia,Hong Kong ada fans kita”ujarnya.

Roy menjelaskan lagi,Saat ini Jecovers sudah ada 35 basis jadi satu basis mewakili satu kota atau kabupaten dan Batam salah satu nya

“Sejak mengeluarkan album ini saya dapat nominasi anugrah music Indonesia dan dapat piala,”kata Roy.

“Walau pun saat ini musik Indonesia lagi drop,saya berharap kedepan lebih baik lagi,terus berkarya dan berikan hal positif tetap semangat membangun musik Indonesia.”pungkasnya. (Andri/Oscar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *