'

Video Conference Pj. Walikota ke Kemendagri Pilkada di Tanjungpinang Aman

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Drs. H. Raja Ariza, MM, mengatakan secara keseluruhan pelaksanaan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwako) Kota Tanjungpinang dalam Pilkada serentak 2018 berlangsung aman dan terkendali.

” Alhamdulillah, proses pelaksanaan pilwako Kota Tanjungpinang, mulai dari pra – Pilkada hingga proses pemungutan suara berjalan lancar, aman, dan tertib. Hampir tidak ada halangan atau kendala. Semoga situasi kondusif ini terus terjaga di Kota Tanjungpinang, ” hal itu yang disampaikan Pj. Wali Kota, ketika melaporkan penyelenggaraan Pilkada serentak di Kota Tanjungpinang kepada Kemendagri melalui video confrence, di Aula Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Rabu 27 Juni 2018.

Dalam video conferece tersebut, Pj. Wali Kota melaporkan bahwa dirinya bersama Gubernur Kepri, unsur Forkopimda telah melakukan pemantuan ke sejumlah TPS yang ada di Kota Tanjugpinang, untuk memastikan situasi dan kondisi real di lapangan bisa berjalan aman dan lancar. Pemerintah, penyelenggara pemilu hingga aparat keamanan sudah bekerja semaksimal mungkin untuk menyukseskan Pilkada serentak di Kota Tanjungpinang.

Untuk itu, ia berharap masyarakat juga tetap menjaga pelaksanaan pilkada di Kota Tanjungpinang dengan sebaik-baiknya,” Semoga Pilkada di Kota Tanjungpinang berjalan dengan rasa kekeluargaan dan damai, hingga pada penghitungan suara nanti bisa berjalan lancar, “harapnya

Sementara itu, lewat video conference ini, Direktur Kewaspadaan Nasional Dirjen Polpum Kemendagri, Dr. Akbar Ali menghimbau pemerintah daerah, agar mengingatkan masyarakat untuk bisa menerima siapa pun yang menjadi pemenang dalam pilkada ini, begitu juga dengan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota “, ucapnya

Pada kesempatan ini pula, ia mengapresiasi Kota Tanjungpinang dan seluruh pihak, termasuk masyarakat yang telah menjalankan tugas dan kewajibannya dalam Pilkada serentak 2018.

” Terima kasih untuk semuanya karena telah menciptakan suasana yang kondusif, aman, dan lancar selama proses pilkada berlangsung di Kota Tanjungpinang “, tambahnya

Saat video confrence berlangsung, Penjabat Wali Kota, Raja Ariza, didampingi Sekretaris Daerah, Drs. Riono, M.Si, unsur Forkopimda, serta sejumlah Pejabat Pemko Tanjungpinang. (red/hm).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top