Valentine Dinner Best Western Premier Panbil Batam Full Booked Pasca Launching

Valentine Day Best Western Premier Panbil Batam

BATAM, Kepritoday.com – Best Western Premier Panbil Batam ikut merayakan Hari Kasih Sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2017 kemarin bersama dengan ratusan tamu yang datang dengan pasangan masing-masing. Valentine Dinner diadakan di 3 tempat berbeda mengingat banyaknya pasangan yang ingin menikmati malam special dengan orang tercinta di hotel yang baru dibuka pada tanggal 28 Desember 2016 ini. Lokasi yang pertama bertempat di Andaliman Restaurant (Ground Floor), yang kedua di Infinity Pool hotel lantai 2 dan yang ketiga di La Bella Vita Rooftop lantai 15 hotel.

Brafely Sahelangi, General Manager Best Western Premier Panbil Batam mengatakan, kami sangat senang karena paket Valentine kami disambut dengan sangat positif oleh masyarakat Batam dan juga Singapura, bahkan paket ini langsung laris manis hanya dalam hitungan hari sejak kami launching.

Awalnya kami hanya ingin membuka acara dinner ini di 1 venue saja yaitu, di infinity pool lantai 2, namun melihat masih banyaknya tamu yang memesan Valentine Dinner di hotel kami, maka kami membuka 2 tambahan venue yaitu di rooftop dan juga Andaliman Restaurant untuk memenuhi permintaan yang ada. Ujar Brafely.

“Acara Valentine Dinner di Best Western Premier Panbil Batam ini, dihibur oleh pertunjukan akustik musik & saxophone selama tamu menikmati hidangan yang disediakan, pihak hotel juga memberikan bucket mawar cantik dan boneka teddy bear untuk setiap pasangan dan juga wine selama makan malam, tamu yang hadir mengaku sangat puas walaupun terkendala dengan cuaca gerimis dan angin di awal acara,” Paparnya.

Di kesempatan tersebut, Marketing Communication Best Western Premier Panbil, Hanna Kurniawati menambahkan, selain paket makan malam, Best Western Premier Panbil Batam juga menawarkan paket special kamar dengan harga Rp 650.000 nett/kamar/malam termasuk sarapan untuk 2 orang sampai dengan tanggal 4 Maret 2017.

“Bookking kamar bisa melalui email reservation@bwpremierpanbil.com dengan menyebutkan kode booking BWPVAL. Informasi lebih lanjut, bisa menelepon pihak hotel ke nomor (0778) 371 888 atau mengunjungi Fan Page hotel dengan nama Best Western Premier Panbil Batam,” kata Hanna.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Best Western Premier Panbil, bisa menghubungi Hanna Kurniawati, Marketing Communication Best Western Premier Panbil Batam Phone: 082174044423 / WA 081927030019. (Ain/Osr).