Usai Lantik Pengawas dan Kepala Sekolah, Gubernur Kepri Beri Bantuan Eskavator ke Pemkab Lingga

LINGGA, Kepritoday.com – Gubernur Kepri Nurdin Basirun, melantik Kepala SMA, SMK, SLB dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau di Gedung Nasional Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Kamis. (09/02/2017).

Selain melantik Pengawas dan Kepala sekolah,Gubernur Kepri juga menyerahkan bantuan Eskavator kepada Pemkab Lingga. Dan dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat tanah secara simbolis kepada masyarakat Singkep Pesisir, dan pemberian bantuan kepada masyarakat suku laut (PKMT) di Desa Sungai Buluh, Kecamatan Singkep Barat.

Gubernur Kepri Nurdin Basirun dalam sambutannya meminta kepada Kepala Sekolah yang telah di lantik, agar sungguh-sungguh dalam menjalankan tugasnya.

“Saya berharap agar setelah pelantikan ini, saudara yang telah dilantik, bisa menjalankan tugas nya dengan sungguh-sungguh, guna meningkatkan prestasi para murid khususnya di Kepri ini.” kata Nurdin.

Sementara itu, Bupati Lingga, Alias Wello, pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Kepri yang mana telah membantu memberikan bantuan eskavator kepada Pemerintah Kabupaten Lingga.

Dia nya juga menerima masukan dari Gubernur Kepri, agar Pemkab Lingga juga membangun di sektor peternakan. jadi selain membangun di sektor pertanian, Kabupaten Lingga juga akan di jadikan sentral di sektor peternakan.

“Saya merasa terharu atas bantuan yang diberikan oleh Gubernur Kepri yang berupa eskavator, guna mendukung program pemkab Lingga di bidang pertanian, dan saya juga berterimakasih atas dukungan Gubernur Kepri untuk menjadikan Lingga sebagai sentral di sektor peternakan.” kata Alias Wello.

Usai acara pelantikan Pengawas dan Kepala Sekolah, Gubernur Kepri di dampingi Bupati Lingga meninjau lokasi yang akan di bangun GOR di Kelurahan Raya, dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan di perkampungan Suku Laut (PKMT) di Desa Sungai Buluh Kecamatan Singkep Barat. (Ramlan)