Ular Sanca Motif Batik di Temukan di Galian Tanah

Ular yang ditangkap warga.

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Warga Jalan WR. Supratman Km 8, Kelurahan Kota Piring, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, dihebohkan dengan penemuan ular sanca bermotif batik berukuran sekitar 2,5 meter, Sabtu (26/5/2018), sekira pukul 14.00 Wib.

Awalnya, ular tersebut diketahui oleh pekerja galian tanah untuk kabel yang sedang menggali tanah dipinggir jalan WR. Supratman.

Saat sedang menggali para pekerja terkejut melihat ada ular didalam galian dalam posisi terjepit diantara tanah dan bebatuan pada galian tersebut.

“Waktu kami sedang menggali, terlihat ada seperti ekor ular bermotif batik, sementara kepala ular tidak terlihat.” Kata pekerja galian tersebut.

Selanjutnya salah seorang pekerja memberitahu warga setempat, bahwa ada ular digalian tersebut, dan akhirnya pekerja galian bersama warga setempat berhasil mengeluarkan ular sanca yang terjepit diantara tanah galian.

“Ular berhasil dikeluarkan dan langsung dibawa pulang oleh warga.” Ujar Fiman, salah seorang warga yang ikut mengeluarkan hewan melata tersebut.

Karena posisi temuan ular persis berada di tepi jalan, pengguna jalan yang melintaspun berhenti untuk melihat penangkapan ular tersebut. (Djo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top