Tournament WB Sport FC Batam di Menangkan Oleh WB Sport FC Nongsa

Gelar The Best Pemain di Menangkan Oleh Amirul WB Sport FC Batu Aji

Poto bersama admin WB Sport seluruh wilayah Batam

BATAM, Kepritoday.com – Wajah Batam (WB) Sport Fc mengadakan Trofeo perdananya yang diadakan padi hari minggu, 05 Februari 2017 diLapangan Trinity Batam center Pukul 19.00 Wib sampai dengan pukul 23.00, Trofeo WBsport Fc yang pertama ini berlangsung sangat meriah, ajang silaturahmi melalui kompetisi footsall club ini diikuti oleh 5 Regional yaitu dari WBSport FC Batam center, WBSport FC Batu aji, WBSport FC Bengkong, WBSport FC Tiban dan WBSport FC Nongsa.

Iskandar, selaku ketua umum WB Sport mengatakan, Untuk tahun ini WBSport FC Batam Center menjadi tuan rumah untuk Trofeo perdana, Pertandngan demi pertandingan berlangsung sangat sengit, dan tiba saat nya pertandingan laga terkahir sebagai  penentu, WBSport FC Nongsa melawan WBSport FC Batu Aji, kedua team ini memiliki point yang sama, yaitu dengan 9 poin.

“Dan hasil pertandingan dengan skor 4-4, kedua team berbagi point, dari hasil imbang tersebut mereka memiliki point yang sama yaitu 10 poin, dengan begitu penentu gelar juara adalah dengan agregat, goal to goal dan yang meraih gelar juara Trofeo perdana WBsport FC adalah WBSport FC Nongsa dimana lebih unggul 1 goal. Dan WBSport FC Batu Aji sebagai Runner up,” kata Iskandar.

Namun begitu gelar the Best pemain ternyata dari WBsport FC Batu aji yaitu Amirul. Dan pemain terbaik ini mendapatkan sebuah piagam pemain dan sepatu futsal yang disponsori oreh Grand i hotel Batam. paparnya.

“saya sangat senang dengan adanya trefeo ini dapat mempererat tali persaudaraan antar regional dan menambah semangat para pemain, dan Trefeo kedua akan kita rilis 6 bulan kedepan dengan evaluasi yang lebih mantap lagi dan salam olah raga” ujar Iskandar menutup pembicaraan. (Andri).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *