'

Tim Pemenangan “Sahabat TJA” Gelar Sosialisasi Pemilu 2019 di Pulau Biramdewa

Warga yang Mengikuti Sosialisasi Sahabat TJA di Kelurahan Melayu Kota Piring.

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Tim pemenangan H. Teddy Jun Askara, SE, MM (TJA), melanjutkan sosialisasi Pemilihan Legislatif (Pileg), di lapangan Gasing, Pulau Biramdewa, Kelurahan Melayu Kota Piring, Kecamatan Tanjung Pinang Timur, Kota Tanjungpinang. Jum’at (22/2).malam.

Adapun acara yang dilaksanakan tersebut untuk menjelaskan fungsi dan tugas Wakil rakyat di DPR RI, DPRD Provinsi Kepri dan DPRD Kota Tanjung Pinang.

Hendry Wahyudi, ST, yang merupakan Caleg No. urut 4 dari Partai GOLKAR untuk Dapil II Tanjung pinang Timur, dalam sambutan singkatnya, memaparkan fungsi Caleg-Caleg dari Partai Golkar dan arti pentingnya mengikuti pemilihan anggota legislatif ini kepada masyarakat.

“Kepada masyarakat diharapkan dapat memilih wakil rakyat yang benar-benar peduli dengan masyarakat serta dapat menerima dan menampung aspirasi masyarakat diwilayah daerah pemilihannya untuk ditindak lanjuti.” Jelas Hendry.

Selanjutnya, pemaparan juga disampaikan oleh H. Teddy Jun Askara, SE, MM, Caleg DPRD Provinsi Kepri dengan No. urut 1 dari Dapil I Tanjungpinang. Teddy juga memperkenalkan Hendry Wahyudi, ST, Caleg Partai Golkar untuk Dapil II Tanjung Pinang Timur, untuk DPRD Kota Tanjungpinang, serta H. Ansar Ahmad, SE. MM, untuk DPR RI, No. urut 1 Dapil Kepri.

Selanjutnya, Ketua Tim Pemenangan TJA, Dasril Sp, menjelaskan tata cara mencoblos dibilik suara dengan benar serta membuat simulasi cara pencoblosan.

“Sebetulnya ada Lima surat suara yang akan dicoblos pada pemilu bulan April yang akan datang, diantaranya, untuk Pemilihan Presiden RI, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota.” Jelas Dasril.

Tapi dalam simulasi pencoblosan pada malam ini kita hanya coba dengan tiga surat suara saja, yaitu, untuk DPR RI, DPRD Kepri dan DPRD Kota Tanjungpinang. Ujar Dasril.

Pada sosialisasi ini, ratusan warga yang hadir tidak hanya dari Kelurahan Melayu Kota Piring saja, melainkan juga dari Kelurahan Air Raja. Hal ini karena untuk akses masuk ke Pulau Biramdewa harus melewati perbatasan kedua Kelurahan tersebut. (BRN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top