'

Tim Pemenangan Ansar Ahmad gelar Sosialisasi Pemilu 2019

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Tim Pemenangan H.Ansar Ahmad, SE.MM, dan H. Teddy Jun Askara, SE.MM, serta Dasril.SP, menggelar Sosialisasi Pileg di lapangan Tanjung Unggat, Kelurahan Tanjung Unggat, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Kepri. Senin (18/2).

Adapun Agenda yang akan di laksanakan yaitu, tentang Sosialisasi Politik Caleg DPR RI, Dapil Kepulauan Riau, nomor urut 1, H. Ansar Ahmad, SE.MM, H. Teddy Jun Askara, SE.MM, Dapil Kota Tanjungpinang untuk DPRD Provinsi Kepri dan Dasril.SP, Dapil Bukit Bestari, untuk DPRD Kota Tanjungpinang. Ketiga caleg tersebut dari Partai Golkar.

Hadir dalam kegiatan tersebut, H. Ansar Ahmad, SE.MM, H. Teddy Jun Askara, SE.MM, Dasril. SP, Ketua Tim Pemenangan Caleg, Ketua RW 06 dan Ketua RT di wilayah RW 06, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda RW 6, serta masyarakat Tanjung Unggat.

Pantauan media ini, ratusan warga Tanjung Unggat berbondong-bondong hadir memadati lapangan tempat Sosialisasi berlangsung. (Djo)

One thought on “Tim Pemenangan Ansar Ahmad gelar Sosialisasi Pemilu 2019

  1. BRION KS

    Sosialisasi selanjutnya direncanakan pada tanggal 22 Feb 2019 malam di Pulau Biramdewa Kota Piring untuk masyarakat di perbatasan diantara kelurahan melayu kota piring dan kelurahan air rajah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top