The Exotice Pub Present Vokalis Mahkota Band Dalam Event Halloween Party

The Exotic Pub and Karaoke L Hotel Entertainment Batam dalam event Halloween Party undang Mahkota Band asal Bandung, pada hari Selasa 31 Oktober 2017.

BATAM, Kepritoday.com – The Exotice Pub dan Karaoke yang berada di the L Hotel Entertainment Batam,pada hari Selasa (31/10/2017), mengundang Mahkota Band dari Bandung Jawa Barat,dalam event “Halloween Party”

Mahkota Band, salah satu band beraliran musik genre Pop yang beranggotakan Imeng (Vokalis), Rangga (Bass), Ega Ganjar Raharja (Guitar),Fery (Keyboard),dan Dino (Drum). Namun untuk perform nanti hanya Imeng saja yang akan tampil di Exotice Pubnya. Tentunya Imeng akan di iringi oleh Aucla Band dan membawakan beberapa buah lagu diantaranya Jangan Ganggu Dulu,dan lagu top lainnya.
Menurut Juliantoni, selaku Manager The Exotice Pub and Karaoke  mengatakan bahwa, The Exotice Pub pada hari Selasa, 31 Oktober 2017 akan menghadirkan Mahkota Band dari Bandung, selain Mahkota Band yang akan perform ada Lady Star Dancer, sedangkan untuk DJ nya yaitu Aldi Alvaro, DJ Gonyek, serta Aucla Band.
“Selain Mahkota Band, untuk awal bulan Novembernya kita juga akan present perform Angkasa Band,” kata Juliantoni. Minggu (29/10/2017).
“Untuk para pengunjung yang akan menyaksikan perform nanti, tidak dikenakan cas,masuk free. Namun pengunjung akan dikenakan cas untuk makan dan minuman saja,” jelasnya.
Dikesempatan yang sama, Tovan Haryanto, Owner event organizer (EO) papa Batam production menambahkan, kita ingin memberikan sajian konsep event di exotic halloween Party ini agak berbeda yaitu Party, Seram & melankonis dengan mendatangkan artis indonesia Imeng MAHKOTA BAND dengan lagu hitsnya jangan ganggu dulu.
“Diharapkan event halloween Party ini bisa memberikan suasana dan atmosfir yang berbeda dan menarik bagi para exoticlover yang hadir pada malam event tahunan ini HALLOWEEN PARTY. “pungkasnya. (Oscar/Andri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *