Temu Kangen Alumni M3 Angkatan XIV di Batu Tumpang Angsana Leuwiliang Bogor

Foto bersama reuni alumni M3 angkatan XIV di lokasi wisata Batu Tumpang Angsana Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor, (19/06/2018)

BOGOR, Kepritoday.com – Alumni Angkatan XIV Madrasah Mu’allimien Muhammadiyah (M3) Leuwiliang Kabupaten Bogor mengadakan kegiatan reuni ke II di Batu Tumpang Angsana Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor pada hari Selasa (19/06/2018).

Kegiatan reuni ini adalah halal bihalal, silaturrahmi, serta meningkatkan rasa kekeluargaan sesama alumni.

Dalam reuni tersebut di bahas program -program ke depan diantaranya pembuatan rekening alumni.

Menurut Ketua Alumni M3 angkatan ke XIV, Ayit Ruhiyat saat di temui diacara temu kangen mengatakan bahwa, kegiatan kita hari ini adalah silaturrahmi teman-teman se-angkatan M3, tahun lalu juga kita adakan kegiatan reuni yang pertama di rumah Fujiati.

Di reuni yang kedua ini yang ingin saya sampaikan, yang pertama mencari teman-teman yang belum bergabung, Kedua membuka jaringan kerjasama antara alumni, saling memberi informasi baik berupa peluang usaha dan lain sebagainya, ujar Ayit.

Dan yang ketiga, silaturahim kepada guru-guru, pengelolaan zakat infak shodaqoh para alumni, jadi kita buat rekening tersebut tentunya untuk alumni yang ingin menyisihkan hartanya, bersedekah,infak ataupun zakat bisa di transfer ke rekening tersebut, ucapnya.

“Di harapkan kita rekan-rekan alumni ini semakin solid,memberikan warna terhadap abituren muhammadiyah dan memberi contoh kepada alumni-alumni lainnya,” ujar Ayit.

Untuk reuni tahun ini di pilih tempat wisata Batu Tumpang, di satu sisi pengelola tempat wisata tersebut adalah alumni M3.

Batu Tumpang adalah salah satu lokasi wisata yang baru di buka pada bulan Oktober 2018, menurut pengelola tempat wisata tersebut,saat ini lokasi wisata Batu Tumpang masih dalam tahap pembenahan,dan mencari investor untuk mengembangkannya.

Batu Tumpang memiliki luas sekitar 13 hektare,kita kerjasama dengan Perhutani Bogor, kondisinya masih dalam tahap memerlukan bantuan dari pengusaha. kata Nining Sumarningsih,pengelola wisata Batu Tumpang Angsana Leuwiliang Bogor.

“Untuk perizinan lokasi sudah kita urus,dan sudah selesai semua,” kata Nining.

“Saya berharap ada investor yang ingin berinvestasi di lokasi kita,untuk lebih jelasnya bisa hubungi saya Nining Sumarningsih di 085773666941,” pungkasnya. (Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top