Tampilan Backdrop Acara Hardiknas di Pamedan Jadi Perbincangan Nitizen

11119438_1005183029512845_2866824271350942160_n

Tampilan Backdrop Yang Menjadi Perbincangan Nitizen

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Peringatan Hardiknas 2015 yang ditaja oleh Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, di Lapangan Pamedan, jalan A. Yani jadi pembicaraan para Nitizen Kota Tanjungpinang. Pasalnya, penggunaan Backdrop pada acara malam Apresiasi Prestasi Promosi Pendidikan, sempena peringatan Hardiknas 2015 di Lapangan Pamedan, A. Yani. Minggu, (10/05) malam.

Pada Backdrop tersebut hanya ada foto Wakil Gubernur Kepri, bersama Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang serta foto grup Band Wali dari Jakarta, sementara foto Gubernur Kepri tidak di tampilkan dalam Backdrop tersebut.

Para Nitizen menganggap acara ini menjadi ajang manipulasi kegiatan pendidikan untuk kepentingan politik. Seperti yang ditulis beberapa Nitizen-nitizen berikut :

• Mungkin sudah menobatkan Wagub jadi Bapak Pendidikan Kepri. Tapi sekarang, incumbent memang sudah parah menggunakan kedudukannya dalam upaya kampanye diri, fasilitas negara sudah dipakai untuk kepentingan pribadi. Baik di Prop maupun di Kabupaten/Kota. Gub dan Wagub sudah jalan masing2 kayakny.

• Tau sama tau aje bg..kalo yg dibaliho pure2 tak tau je..wkwkwkwk.. • Didikan yg sangat mantap

• Ada logo dinas pendidikan ya..pak..gak mungkin lalailah…itu back drop kan di design dulu sebelum di cetak…apa mrk lupa ggubernur kepri msh pak Sani…

• Jangan berprasangka mungkin saja memang seijin pak gub…

• Bagaimana bisa bilang acara partai, sementara atribut partai nggak ada. Tapi maklumlah, politik lagi hangat, warnapun di politisir

• Kalau ada atribut sangat kentara way…

• Waduh, ini pendidikan loh. Tapi koq bisa sampai di permainkan politik. ? Apa salah cetak badropnya? Ayoi

• Dah tak heran lgilah,emang bgitulah mereka tu.

• Walaupun pak Gubernur kasi izin…tetap tidak elok lah…tak sopan kate budak2 kampong cakap…#btw macam mne care org tu minta ijin ke pak Gub ya…gak masuk akal hal begini msh ada yg bela…

Sementara nitizen lainnya dalam sepenggal kata-katanya menuliskan, Saya tak bisa membela Dadang sang Kadis Pendidikan, apakah ini disengaja atau hanya kebodohan staf di Dinas yg sudah terkontaminasi dukung mendukung calon Gubernur?
Acara yang mirip panggung untuk kampanye pada momen pameran pendidikan kota Tanjungpinang ini ramai dihadiri pengunjung karena dihibur oleh penyanyi dari Jakarta. Saya secara iseng bertanya kepada panitia di pos Informasi: Acara ini untuk acara partai atau acara resmi pemerintah? Kok foto pak Gubernur tidak disertakan..? Nanti orang jadi curiga…Tulisnya. (djo)