Tahun 2018 Angkasa Band Rilis Album Terbaru

Ato, Vocalis Angkasa Band saat memberikan keterangan persnya sebelum perform di Excotic Pub.

BATAM, Kepritoday.com – Ato, Vocalis Angkasa Band saat di temui di the Exotic Pub and Karaoke L hotel Batam malam nanti, Sabtu. (04/11) akan membawakan lagu hits kepada pengunjung Excotic.

Saat sedang chek sound, kami awak media menyempatkan wawancara terkait dunia musik pop rock Indonesia, yang saat ini sudah mulai tergeser oleh musik kekinian.

“Nanti malam aku akan bawakan lagu-lagu yang kangen sama fans Angkasa, khususnya fans Angkasa yang ada di Batam,” kata Ato.

“Orang yang di Batam tahu juga lagu yang pernah hits yaitu jangan pernah selingkuh, terus juga lagu jangan ada dusta diantara kita, lagu luka dan lain sebagainya,” ujar Ato.

“Kita nanti nyanyiin lagu hits dari angkasa, ada juga nanti aku nyantiin lagu orang juga,yang pasti kita bawain lagu band legend nya di dunia,” jelas Ato.

“Kita akan seru-seruan,sedih-sedihan, galau-galauan jadi semua ada;” ucapnya.

“Khusus yang datang nanti ke event yang bertema kan no affair, yaitu orang-orang yang menentang selingkuh,” ungkapnya.

Ato menambahkan, Aku terakhir ke Batam kalau full band itu tahun 2010, tapi kalau aku sendiri 2016 kemarin lah dan sekarang ini.

“Insya Allah nanti ada garapan album baru dari Angkasa,kita akan rilis di tahun 2018, yang pasti albumnya baru ini, bangkitnya Angkasa dan semangat musik Angkasa,tapi tidak menghilangkan benang merah warna Angkasa yang seperti di album JPS, jangan pernah selingkuh,luka,” imbuhnya.

“Tapi di album baru ini ada Britishnya juga, yang pasti album ke 4 ini yang terbaik buat fans Angkasa,di seluruh Indonesia,” kata Ato.

“Kita dari dulu kalau warna musiknya bergenre pop rock alternatif, mungkin nanti di tahun 2018 ada sentuhan British dan musik berhaluan rock itu pasti,” jelasnya.

“Setelah pulang dari batam, aku masuk rekaman,”katanya lagi.

“Aku berharap, perform di Exotic ini menghibur, mereka datang kesini menikmati dan merasakan apa yang aku nyanyikan, dan mereka datang ke sini untuk happy, enjoy dan mendengarkan dengan seksamalah. Dan harapannya sukses, diterima oleh pengunjung Excotic.” tutupnya. (Andri/Oscar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top