Syaifudin, SH, Terpilih Kembali Jadi Ketua Umum DPD IKA-Alumni Kepri Periode 2017-2021

Maryono,Ketua Umum DPP IKA-Undip saat memberikan keterangan pers kepada awak media terkait pelantikan DPD IKA-Undip Kepri.

BATAM, Kepritoday.com – Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Alumni Universitas Diponegoro (IKA-Undip) Kepri,pada hari Sabtu (18/11/2017) melaksanakan kegiatan pelantikan IKA-Undip Kepri di Harmoni One Batam Center. Dan untuk periode 2017-2021 ini, Syaifudin SH kembali terpilih untuk posisi ketua umum.

Acara pelantikan IKA-Undip Kepri di hadiri oleh Ketua Umum IKA-Undip Pusat, serta seluruh pengurus dan anggota IKA-Undip Kepri. Adapun tema kegiatan pelantikan ini yaitu “Bersama Membangun Negeri”

Menurut Ketua Umum IKA-UNDIP Pusat, Maryono saat konferensi pers mengatakan, Kegiatan kita hari ini pertama, yaitu melaksanakan kegiatan Musyda IKA -Undip Kepri, yang kedua yaitu kita melakukan pelantikan pengurus yang baru IKA-Undip Kepri periode 2017-2021.

“Kita baru selesai melakukan pelantikan, dan pelantikan ini untuk di Kepri yang periode ke dua,” kata Maryono.

“Kita sudah punya 18 DPD IKA-Undip di tingkat provinsi, mulai dari Aceh sampai Sulawesi Selatan,” ujanya.

Penyerahan Pataka IKA-Undip dari Ketua Umum, Maryono kepada ketua terpilih IKA-Undip Kepri, Syaifudin SH.

“DPD IKA-Undip Kepri ini sudah dua periode, dia banyak program yang akan dilakukan, dia punya anggota alumni Undip sudah cukup banyak disini, sehingga kami dari DPP mempunyai suatu harapan, supaya DPD IKA-Undip ini bisa memotivasi seluruh anggota yang di daerah Kepri ini, bisa bermanfaat, membantu pembangunan pemerintahan yang ada di Kepri,” jelas Maryono, yang juga menjabat Dirut BTN tersebut.

Dikesempatan yang sama,ketua terpilih IKA-Undip Kepri, Syaifudin SH menambahkan bahwa Anggota IKA-Undip yang hadir diacara pelantikan ini yaitu ada dari Tanjung Pinang, Bintan dan dari Karimun.

“Program kerja kita secara umum yaitu memajukan pengabdian kepada masyarakat,bidang-bidang keilmuan, dan tentunya berkontribusi dalam pembangunan Batam Kepri,”kata Syaifudin.

“Kita selaku dari Alumni, mudah-mudahan apa yang menjadi kontribusi kita ini,saran-saran, masukan-masukan informasi kita bisa diterima,artinya kita tidak pasif kalau melihat sesuatu kurang pas,ya kita bisa memberikan masukan-masukan.” ujar Syaifudin. (Andri/Budi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *