Syahrul Ajak Semarakkan Malam-Malam Ramadhan

Wakil Walikota Tanjungpinang pada safari ramadhan di masji Al Mustaqim sei ladi.

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Safari Ramadhan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang, dalam rangka bersilaturahmi untuk melihat dari dekat bagaimana kondisi serta jamaah masjid-masjid yang ada di Kota Tanjungpinang, jelas Wakil Walikota Tanjungpinang pada safari ramadhan di masji Al Mustaqim sei ladi, Kamis (1/6).

safari ramadhan ini juga bertujuan untuk melihat langsung bagaimana perkembangan umat islam yang menjadi mayoritas di kota tanjungpinang, tambah Syahrul.

Oleh karena itulah Syahrul mengajak umat muslim yang menjadi mayoritas di Kota Tanjungpinang pada umumnya untuk dapat meramaikan masjid-majid dalam rangka menyemarakan malam-malam ramadhan. ” Marilah kita ramaikan masjid untuk menyemarakan malam-malam yang penuh berkah ini.”, ajak Syarul.

“Karena bulan ramdhan itu ibaratkan sebidang tanah yang subur yang baik digunakan untuk bercocok tanam, yang mana hasilnya dapat kita nikmati diakhirnya, oleh karena itu marilah kita manfaatkan sebaik-baiknya bulan yang penuh berkah ini, kita jadikan ramdhan ini adalah ramadhan yang paling berkualitas dari sebelumnya.”, harap Syahrul.

“Pada bulan ramadhan ini juga adalah bulan yang baik untuk terus mengintropeksi dan meng evaluasi diri untuk menjadikan kita menjadi orang yang lebih baik lagi.”, jelas Syahrul.

Ketua masjid al mustaqim mengucapkan rasa terimaskasihnya atas kehadiran rombongan safari ramadhan pemerintah kota tanjungpinang yang kali ini berkunjung ke masjid Al Mustaqim.

Pada safari ramdhan ini wakil walikota tanjungpinang didampingi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungpinang, Jajaran Asisten, Staf Ahli, Kepala Kantor, OPD, Camat Tanjungpinang Kota serta Lurah Kampung Bugis. (Djo/Hm).

Top