Suriyanti : Target Kami 1000 Orang Perhari

Director of Sales Radisson Golf and Convention Centre Batam, Suriyanti Panjaitan saat memberikan keterangan pers terkait paket buka puasa di acara Corporate Gathering tahun 2018.

BATAM, Kepritoday.com – Menyambut bulan suci Ramadhan yang sudah sebentar lagi, Radisson Golf & Convention Center Batam tidak mau ketinggalan dengan ikut merayakan dan membuat paket buka puasa untuk ikut memeriahkannya. Diantaranya adalah Festival Ramadhan Paket Buka Puasa tradisional dan Paket buka puasa internasional.

Paket Buka Puasa Tradisional dengan disediakan nya prasmanan makanan khas bulan Ramadhan seperti Takjil dan kurma, masakan masakan tradisional Indonesia juga bebagai minuman segar disajikan di Radisson Golf & Convention Center Batam.
Menurut Director of Sales Radisson Golf and Convention Centre Batam, Suriyanti Panjaitan saat memberikan keterangan pers di acara Corporate Gathering 2018 mengatakan bahwa, kami selalu memberikan yang terbaik kepada tamu, pengunjung maupun yang stay di Radisson ini, sebentar lagi akan datang bulan suci ramadhan, tentunya kami ingin berbagi dengan sesama di bulan penuh berkah tersebut.
Dalam hal ini, kami berikan Paket buka puasa ini Rp 149.000 net/ orang sudah termasuk makan sepuasnya dengan menu tradisional khas Indonesia, lengkap dengan aneka ragam takjil di Wadi Pop Up Restaurant Radisson. kata Suriyanti, Jumat (20/04/2018).
“Dengan paket berbuka puasa di harga Rp.149.000 net/per orang ini sudah cukup murah, dan kami targertkan dalam satu hari 1000 orang, hingga saat inipun sudah ada yang konfirmasi dan booking tempat,” jelas Suriyanti.
Sedangkan Paket buka puasa Internasional dengan harga Rp 240.000 net/ orang sudah termasuk makan sepuasnya dengan menu internasional dan set up prasmanan nan mewah di Bite Restaurant Radisson. ujarnya.
“Harga yang terjangkau dan varian makanan yang berlimpah akan menjadi pilihan tepat untuk Keluarga Corporate group dan komunitas sosial yang ada di kota Batam,” jelasnya lagi.
“Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi nomor telepon hotel kami di +62778 4800888, email kereservation.batam@radisson.com ,” pungkasnya. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top