Suhardi Tahirek : “Kegiatan Baksos Ini Sangat Positif dan Membantu Kesehatan Masyarakat Hinterland”

Suhardi Tahirek, Anggota Komisi IV DPRD Kota Batam, memberikan keterangan pers saat meninjau langsung kegiatan baksos yang di gelar oleh PDGI Cabang Batam,di Puskesmas Galang.

BATAM, Kepritoday.com – Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam, Suhardi Tahirek saat meninjau langsung kegiatan bakti sosial yang diadakan Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) cabang Batam, menilai kegiatan ini sangat lah positif. Karena kegiatan ini sangat membantu masyarakat dalam memberikan layanan kesehatan gratis, kepada masyarakat Hinterland.

“Saya rasa ini adalah hal yang sangat baik dan positif bagi masyarakat, terus terang saya secara pribadi sangat kita anjurkan, ide ini tidak hanya di Pulau Galang saja,kalau bisa mainland, hinterland, Belakang Padang,Bulang,Nongsa yang perlu kesehatan,” kata Suhardi Tahirek,Sabtu (17/03), di Puskesmas Kecamatan Galang.

Kalau kita lihat banyak orang-orang tua yang sampai operasi, kalau bisa kegiatan ini merata sampai ke Kecamatan-Kecamatan yang lain. ujar Suhardi.

“Ini sangat positif sekali, sehingga nanti kalau memang rekan-rekan dari PDGI ini mengajukan di komisi IV, ya kami berusahalah untuk ini dikembangkan,” jelasnya.

Suhardi menambahkan, Saya lihat, anak-anak ini kan susah juga mencari kacamata gratis, sikat gigi gratis, ini yang masyarakat yang kita tunggu, kalau memang harus bergandeng tangan dengan komisi IV, ya kerjasama kita.

Kebetulan komisi IV dengan kesehatan mitra, ya mudah-mudahan kedepan kalau memang mereka mengadu ke kita, kita angkat ini. kata Suhardi.

“Untuk saat ini saya lihat PDGI kerjasama dengan Hulubalang, nanti bisa kerjasama dengan DPRD di komisi IV, ” ucapnya.

Harapan saya, kegiatan baksos ini bisa dikembangkan lagi lah, karena ini lah kesempatan anak-anak Hinterland bisa berkacamata dan mendapatkan kesehatan gratis, dan kedepan bisa lebih baik lagi. ujar Suhardi.

“Kami dari DPRD Kota Batam, kalau ini nanti dari Dinas Kesehatan membawa ini, ya kita sama-sama, saya secara pribadi kita akan bantu,”kata Suhardi.

Himbauan saya kepada masyarakat, kita sama-sama menjaga kesehatan, apalagi daerah kita ekstrim nya berganti-ganti kadang panas, musim hujan. Tidak semua dari pemerintah, namun kesehatan ini dari masing-masing keluarga untuk menjaga kesehatannya baik-baik. pungkasnya. (Oscar/Andri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top