Suhardi Tahirek : “Guru harus netral”

Suhardi Tahirek, anggota komisi IV DPRD Kota Batam, saat memberikan menghadiri HUT PGRI ke 72 di Kepri Mall Batam.

BATAM, Kepritoday.com – Anggota komisi IV DPRD Kota Batam, Suhardi Tahirek turut menghadiri ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) kota Batam, yang di laksanakan pada hari Sabtu (25/11/2017), bertempat di Kepri Mall Batam.

Di sela-sela acara Ultah PGRI ke 72, Suhardi Tahirek mengatakan, Kita mengapresiasi ulang tahun PGRI ke 72, PGRI luar biasa lah,mudah-mudahan kedepan lebih baik lagi.

“Hanya satu yang saya minta, adanya laporan-laporan masyarakat hinterland, bahwa mereka di hari yang bahagia ini merasa sedih, karena honor mereka belum keluar,kita belum tahu alasannya, mungkin mau tahun baru ini sedang sibuk,” jelas Suhardi.

“Ya mudah-mudahan tanggal muda ini sudah gajian, tunggu satu bulan saja,kalau mereka cepat gajian mereka bisa hadir disini bersama-sama,untuk memeriahkan ulang tahun PGRI ini, dan mereka juga bagian dari PGRI,” terangnya.

“Pak walikota juga tadi sudah sampaikan, ulang tahun di tahun depan gaji-gaji honor itu di bayarkan,” kata Suhardi.

“Kami di komisi IV selalu berusaha untuk gaji honor-honor ini dari tahun ke tahun dinaikan, tapi dengan adanya defisit ini kita maklumi, tapi mudah-mudahan kedepan lebih baik lagi, lebih sukses lagi dan selalu kompak,” ungkapnya.

“Apalagi ini sudah masuk tahun politik,jadi PGRI harus benar-benar netral, netral dalam segala hal,” ujar Suhardi.

“Khusus untuk guru-guru di kota Batam,kami berharap mereka lebih maju lagi,dan saat ini pemerintah sangat memperhatikan guru-guru khususnya di kota Batam ini.”tutupnya. (Osr/Tri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *